fbpx
Kabar IndonesiaNasional

Dear Gadis Jepara, Diundang Bang Hotman Tuh!

ENERGIBANGSA.ID – Hotman Paris Hutapea baru-baru ini menggegerkan dunia maya, terutama publik netizen Jepara, karena postingannya yang mengundang gadis Jepara datang ke Jakarta.

Jepara saat ini tengah dibuat kebingungan dengan pernyataan sang pengacara kondang Hotman Paris dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

“Utk para gadis di Jepara: ayok datang ke Jakarta! Hotman jemput di terminal dengan Lamborgini.” tulis pengacara mahal itu di akun IG-nya (15/12/2020)

Ribuan komentar menyerbu laman postingan Instagramnya dalam kurun waktu 16 jam saja.

Tidak hanya Instagram saja, bahkan postingan ini diunggah oleh akun Twitter @JeparaHariIni dengan tulisan “Ada yang mau di jemput neng?” tulisnya.

hotman paris
hotman paris (doc screenshoot IG)

Ajakan Hotman Paris kepada gadis Jepara untuk ke Jakarta tersebut berhasil menggugah semangat kaum hawa Jepara untuk turut meramaikan laman komentar Instagramnya. Beragam komentar dituliskan oleh warganet.

“Gadisnya banyak Bang.. engga muat atuh ya… <3,” tulis akun @nengsaid
“Omm mau ke sana, terus nanti gimana ya? Ngopi cantik gitu kuy,” tulis akun @slr.official

“Ayo atur barisan teman-teman,” tulis akun @nilasvyh

“Bang Hotman bikin klepek-klepek warga Jepara <3,” tulis akun @aningsur

Tidak hanya kaum hawa saja, ternyata kaum adam juga tidak tahan untuk ikut berkomentar loh.

“Mending jemput aku aja om,” tulis akun @syafiqulanam

“Utk para gadis di Jakarte ; ayok dateng ke Jepara. Gue jemput pake brio mber,” tulis akun @edo21nadhif

“Kaya doang jemput cewek di terminal 😀 😀 (plis om ini cuma guyonan jgn diciduk ya),” tulis akun @mverdy_

Usut punya usut, gadis yang dimaksud Hotman Paris adalah seorang selebram bernama @rosyasilvana. Rosyasilvana merupakan seorang Brand Ambassador (BA) dari sebuah balai lelang online.

Fisiknya yang rupawan berhasil mengubah pandangan sang pengacara, bahwa masih banyak daerah penghasil gadis cantik di Indonesia yang belum banyak diketahui, salah satunya adalah Jepara.

Dari unggahan Hotman Paris tersebut, bisa dilihat bahwa sosok pengacara kondang ini digemari oleh warganet.

Entah karena tingkahnya yang selalu kontroversial dengan banyak perempuan atau karena kekayaan serta prestasinya yang selalu sukses memenangkan kasus dalam pekerjaannya. (ara/EB)

Related Articles

Back to top button