Gaya HidupRagam Bangsa

Danur 3 Rilis ! ini Fakta di Balik Film Danur 3 : Sunyaruri

ENERGIBANGSA.ID – Para pecinta film horor Indonesia wajib bersiap-siap karena hari ini (26/10/19) film Danur 3 resmi tayang di sejumlah bioskop tanah air.

Kesuksesan dari film Danur sebelumnya turut melatarbelakangi peluncuran Danur season 3 ini.

Sejak tayang pertama kali, film bertajuk horor ini laris manis digemari pecinta film Indonesia. Dilansir dari tempo.co Danur 2 : Maddah berhasil menembus angka 2,5 juta penonton.

Film yang diangkat dari karya tulis Risa Saraswati ini akan diberi judul cerita Sunyaruri.

Sesuai dengan permintaan teman hantu Risa, dalam proses peggarapan film Danur 3 Sunyaruri Risa meminta kepada pihak MD Produser untuk mengajukan permintaan dari lima hantu anak yang dikishkan dalam film Danur sebelumnya.

Dalam film Danur 3 hantu anak yang dikenal peter cs minta untuk dilibatkan lebih banyak dalam adegan. “mereka sempat berkata: ‘ini kenapa lebih banyak ceritain si wanita jelek (hantu asih)?’,” ungkap Risa dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia.

Jika sobat energi penasaran dengan fakta-fakta dibalik film Danur 3, berikut fakta film Danur 3: Sunyaruri, yang berhasil dirangkum oleh tim energi bangsa :

  1. Mundur Jadwal Tayang
    Film Danur 3 seharusnya rilis pada bulan Ramadhan 2019. Mundurnya jadwal tayang, dikarenakan membutuhkan waktu satu tahun untuk menyelesaikan naskah film ini. Naskah dari film Danur 3 ini juga mengalami 5 kali revisi untuk memaksimalkan sesuai dengan kejadian. Wah udah kaya ngerjain skripsi yan sobat energi.
  2. Lebih Horor
    Film Danur 3 : Sunyaruri ini digadang-gadang menghadirkan adegan yang lebih horor dan mecekam dari film Danur sebelumnya. Hal ini dibenarkan oleh pemeran utama film Danur 3 ini. Prilly sebagai pemeran utama bahkan sampai jatuh sakit ketika menjalani proses syuting.
  3. Syuting di Tiga Lokasi
    Lokasi syuting dari film Danur 3 ini akan dilakukan tidak hanya satu kota saja melainkan tiga kota. Selain Kota Jakarta dan Bandung lokasi syuting film ini akan dilakukan di Sumatra Barat. Lokasi syuting yang berada di Sumbar ini akan berlokasi di Rumah Conjuring. Rumah yang dianggap warga lokal sangat angker.

Gimana sobat energi tertarik untuk segera menonton film ini ?

Related Articles

Back to top button