Olahraga

Danan Puspito Kembali Membela Persijap?

ENERGIBANGSA.ID – Menyikapi hasil imbang Persijap versus Persekat Tegal, pada Jumat 21/02/2020 dan permainan long ball yang diperagakan anak asuh Widyantoro, suporter Persijap Jepara merasa Laskar Kalinyamat masih perlu menambah beberapa pemain lagi.

Bayu Ardana Oktaviano, salah seorang supporter Persijap berpendapat bahwa lini tengah Persijap hanya mengandalkan Asri Akbar saja, sehingga kesannya Asri centris.

“dia (Asri) juga seringnya umpan-umpan jarak jauh,” kritiknya.

Bayu melihat serangan Persijap kurang greget, ia mengaku merindukan sosok Zaenal Arifin yang musim lalu bermain spartan, atraktif di lini tengah bersama Rizki Hidayat.

Secara tepisah, Aprilia Plolong, anggota Banaspati juga menyerukan manajemen untuk kembali mendatangkan Zaenal Arifin.

Menyoal isu penambahan pemain, Danan Puspito, pesepakbola kelahiran Kendal, Jawa Tengah, yang saat ini berusia 33 tahun itu diketahui telah gantung sepatu sejak 2016 lalu, kini dirumorkan kembali memperkuat Laskar Kalinyamat.

Danan Kembali

Dalam sebuah akun media sosialnya, Danan menulis status, “apa perlu turun gunung lagi?” tulisnya di akun resmi facebooknya.

Sontak suporter Persijap pun meresponnya positif, mengingat sentuhan Danan Puspito sangat khas dengan gocekan maut dan umpan-umpan terukur di sektor sayap.

Apakah Danan akan kembali memperkuat tim merah-merah Persijap? Yanuar Aris, salah seorang pemerhati sepakbola Jepara, berpendapat jika Danan Puspito mendapatkan special transfer tanpa harus seleksi di Persijap, transfer itu sangat mungkin terjadi.

“tidak mungkin pemain sekelas Danan Puspito, harus ikut seleksi lagi, itu penghinaan. Pelatih sepakbola tanah air harusnya tahu dan kenal siapa Danan,” jelasnya.

Yanuar berpendapat, di usia 33 ini skill dan usia Danan masih sangat potensial, apalagi perhatian dan loyalitasnya pada Persijap tidak perlu diragukan lagi.

Related Articles

Back to top button