fbpx
Film dan Hiburan

Daftar Drama Korea yang Wajib Kamu Tonton di 2021

ENERGIBANGSA.ID—Drama Korea memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Mulai dari kalangan muda hingga dewasa menyukai serial drama yang berasal dari negara gingseng tersebut.

Melansir dari akun Instagram @koreandramanews, berikut ini serial drama Korea yang akan tayang di tahun 2021.

1.Pachinko

Pachinko adalah novel kedua karya penulis Korea-Amerika Min Jin Lee. Diterbitkan pada tahun 2017, Pachinko adalah novel sejarah epik mengikuti sebuah keluarga Korea yang akhirnya berimigrasi ke Jepang.

Kisah berbasis karakter menampilkan kumpulan besar karakter yang menjadi sasaran isu rasisme dan stereotip. Di antara peristiwa lain dengan asal-usul sejarah dalam pengalaman Korea abad ke-20 dengan Jepang.

Pachinko meraih finalis Penghargaan Buku Nasional untuk fiksi tahun 2017. Layanan streaming Apple Inc. Apple TV dan telah membeli hak untuk adaptasi novel televisi.

2.Snowdrop

Bersumber dari Mydramalist, film ini menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang suatu hari tiba-tiba bergegas ke asrama wanita berlumuran darah. Serta, Eun Young Cho, seorang siswa yang ceria dan penyayang, menyembunyikan dan merawatnya.

Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut tetapi menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia.

Setelah jatuh cinta pada pandangan pertama di pertemuan sosial, Eun Young Cho yang lincah kebetulan bertemu dengannya lagi di asrama. Di mana, dia akhirnya merawat lukanya dalam persembunyian.

Sementara, Pi Seung Hee adalah ibu rumah tangga yang terkenal ketat dan menakutkan di asrama Young Cho. Tokoh lainnya, Kye Boon Ok adalah operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena kondisi keuangan keluarganya.

Lee Kang Moo adalah kepala Tim 1 dari National Intelligence Service (NIS) yang tak kenal lelah, yang selalu bersikeras melakukan segalanya sesuai dengan buku.

Sementara itu, Jang Han Na adalah seorang agen NIS yang impulsif dan pemarah yang sangat menyukai pekerjaannya.

3.Vincenzo

Pada usia 8 tahun, Park Joo-Hyeong pergi ke Italia setelah dia diadopsi. Ia kini telah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano. Dia adalah seorang pengacara, yang bekerja untuk Mafia sebagai seorang consigliere.

4.No Longer Human

Menceritakan kisah seorang penulis hantu berusia 40 tahun yang merasa tersesat. Sepertinya dia juga tidak punya capaian apapun. Serta, seorang pria berusia 27 tahun yang takut bahwa dia tidak akan mencapai apa-apa dengan hidupnya. Drama ini dibintangi aktor Heo Jin Ho

5.Voice 4

Di bawah naungan direktor Shin Yong Hwi drama ini memiliki aliran thriller, misteri, psikologi, detektif dan investigasi. Cocok buat kamu yang kurang senang dengan drama yang beraliran romantis.

Beberapa drama Korea yang bisa kamu tunggu di tahun 2021 seperti Undercover, Mouse, The Silent Sia, Mount Jiri, Hospital Playlist 2, Finger dan Dear M. Selamat menyaksikan, ya!? (ara/ EB)

Related Articles

Back to top button