DIGITALEKONOMI

Cuma Posting Status WA Bisa Dapat Uang dari Aplikasi Gaweyo

ENERGIBANGSA.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital, berbanding lurus juga dengan perkembangan ekonomi digital, dimana sekarang cuma buat status WA saja kamu akan dibayar melalui e-wallet pilihan kamu masing-masing.

Nama aplikasi ini adalah Gaweyo, kamu bisa langsung ketik saja di Google Playstore, dan segera install dan registrasi buat akun baru.

Aplikasi android penghasil uang 100% valid ini memberi kita tugas untuk pekerjaan-pekerjaan online, seperti posting status WA dan mengisi polling survey online.

Aplikasi ini juga sudah rilis secara resmi di Google Playstore, tanpa verifikasi KTP ataupun KYC.

Dimas A. Rizal, founder Gaweyo, menjelaskan bahwa dengan aplikasi android penghasil uang ini kamu bisa menghasilkan uang hanya melalui handphone, sambil rebahan di rumah.

para pelajar tersenyum setelah mengerjakan misi bersama di aplikasi Gaweyo (doc)

“anak-anak muda jama now bisa menghasilkan rupiah hanya pake handphone, sambil rebahan di rumah, yang penting terkoneksi internet ya,” ujarnya.

Pemuda asal Demak, Jawa Tengah ini juga menyebut bahwa meskipun aplikasi ini baru, dan fee bonus dari misi yang dijalankan juga receh, tapi sudah ada yang pernah berhasil withdraw.

“kemarin sudah ada anak SMP dari Jawa Timur yang WD (withdraw) ambil saldo Rp 50 ribu, kami kirim ke akun e-walletnya,” jelasnya.

Cara Menghasilkan Uang di Gaweyo

Untuk mengerjakan tugasnya, di aplikasi ini kamu langsung klik di bagian menu. Maka secara otomatis kamu akan diminta untuk melengkapi profil kamu terlebih dahulu.

Setelah itu kamu klik saja di bagian lengkapi profile.

Dimas menjelaskan bahwa tugas di Gaweyo saat ini mayoritas adalah share banner, dimana user atau pekerja diminta untuk membagikan poster online di status WA masing-masing.

“Di sini tugas kamu cuma membagikan banner digital. Jadi ini semacam iklan banner count yang nantinya kamu itu bisa bagikan langsung ke status WA kamu, lalu discreen shoot untuk laporan,” jelasnya.

Jadi sangat simpel sekali tugasnya. Setelah membagikan benernya captionnya, kamu screenshot dan laporkan kalau kamu itu sudah menyelesaikan tugas dan otomatis untuk bayarannya itu akan langsung masuk menjadi saldo. (*)

Related Articles

Back to top button