advertorialBusinessNews

CoHive, Coworking Space Terbesar di Indonesia Luncurkan Produk Layanan Baru

1

ENERGIBANGSA.ID – Semakin bertumbuhnya perusahaan startup dengan budaya kerja yang tidak mengharuskan bekerja di kantor membuat banyak penyedia ruang kerja bersaman (coworking space) semakin menjamur.

Salah satu perusahaan coworking space terbesar di Indonesia adalah EV Hive yang baru-baru ini berganti nama menjadi CoHive. Tak hanya merilis nama baru, CoHive juga menghadirkan produk-produk terbarunya seperti ruang kerja (CoWorking), tempat tinggal (CoLiving), ruang ritel (CoRetail) dan ruang acara (CoHive Event Space).

Melalui Grand Launch CoHive: ‘Transformation 4.0’ pada Rabu (19/6), turut diresmikan pula gedung CoHive 101 sebagai kantor pusat di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Bangunan yang memiliki 18 lantai ini mampu memfasilitasi hingga 2.700 anggota melalui produk ruang kerja komunal, kantor pribadi, dan ruang rapat.

Dilansir EnergiBangsa dari Bisnis.com, saat ini CoHive memiliki sekitar 9.000 anggota yang menyewa ruang kerja yang disediakannya. Sekitar 80 persen anggotanya merupakan perusahaan startup dan UMKM yang bergerak di berbagai industri.

“Kami menjadi perusahaan coworking pertama di Indonesia yang mengoperasikan sepenuhnya gedung tingkat tinggi,” jelas Jason, CEO CoHive.

Jason menambahkan bahwa acara peresmian ini menunjukkan optimismenya tentang permintaan pasar akan ekosistem kerja yang terintegrasi. Oleh karena itu, CoHive menggandeng Keppel Land Indonesia untuk menghadirkan produk CoLiving pertamanya di Tower Crest West Vista, Jakarta Barat yang terdiri dari 64 kamar dengan luas total 2.800 m2.

Melalui produk ini, CoHive menawarkan gaya hidup perkotaan berfasilitas lengkap dengan harga terjangkau. CoHive menyediakan lingkungan tempat tinggal yang mendorong terciptanya kolaborasi diantara para anggotanya melalui berbagi ruang komunal.

Sementara itu, produk CoRetail menawarkan ruang ritel yang fleksibel dengan harga terjangkau di mana perusahaan dapat memasarkan dan menjual produknya pada komunitas startup terbesar di Indonesia seperti CoHive.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Kemendikbud Revisi Aturan PPDB, Kuota Prestasi Kini Ditambah

Previous article

Bayar Tagihan Sekolah Lebih Mudah dengan Infra Digital Nusantara

Next article

You may also like

1 Comment

  1. […] [Baca juga: CoHive, Coworking Space Terbesar di Indonesia Luncurkan Produk Layanan Baru] […]

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in advertorial