DuniaGaya HidupOpini / GagasanRagam Bangsa

Cita-citaku Ingin Menjadi Livi Zheng

ENERGIBANGSA.ID – Livi Zheng adalah sosok yang konon katanya berhasil menembus dunia perfilman Hollywood dengan masuk nominasi Oscar.

Kabarnya, Livi berhasil menorehkan prestasi di kancah internasional dengan menghadirkan karya anak bangsa dalam suatu bentuk sinema film berjudul “Brush With Danger“. Livi menuai pro-kontra pasca mengeluarkan pernyataan bahwa karyanya itu bersaing dengan film Avengers: Infinity War.

Tak hanya itu, nama Livi Zheng pun semakin banyak diperbincangkan setelah ia memproduksi film dokumenter berjudul “Bali: Beats of Paradise” pada bulan Agustus lalu.

Namun terlepas dari kontroversi yang dimiliki oleh Livi, menurut Tim Energi Bangsa, ia memiliki beberapa hal yang nampaknya bisa ditiru oleh banyak orang. Apa saja kah itu?

Ketenangan

Meski dicerca dengan banyak pertanyaan dan terkesan menjatuhkan dirinya, Livi tetap tenang dan tidak mudah terbakar emosi. Contohnya baru-baru ini ketika ia menjadi narasumber dalam acara Q&A di sebuah stasiun televisi.

Dihadapkan dengan para panelis yang merupakan sutradara berkualitas dari tanah air, Livi tetap santai meski dirinya terkesan disudutkan.

Kepercayaan Diri

Livi Zheng memiliki tingkat confidence atau kepercayaan diri yang patut diacungi jempol. Menurut informasi yang dirangkum oleh Energi Bangsa, Livi dengan bangga dan penuh kepercayaan mengenalkan karya-karya yang ia produksi kepada media massa.

Meskipun pemberitaan terkait karyanya yang masuk nominasi Oscar itu diragukan oleh banyak pihak, ia tetap percaya diri meladeni para pewarta yang mengulik informasi tersebut.

Multi-tasking

Selain berprofesi sebagai seorang sutradara, ternyata Livi juga memiliki kemampuan lain yang dapat ia kerjakan secara bersamaan. Ya, ia turut menjadi aktris utama dalam film Brush With Danger yang ia produksi pada tahun 2014 silam.

Kemampuan multi-tasking Livi juga nampak lagi pada film teranyarnya. Dalam film dokumenter Bali: Beats of Paradise, Livi kembali menampilkan kemampuannya dalam melakukan seni peran. Meski dianggap ganjil oleh para penonton, namun itu menjadi bukti bahwa manusia jangan hanya terbatas pada satu kemampuan saja.

Memiliki Keluarga yang Mendukung

Film-film yang diproduksi oleh Livi rupanya mendapat dukungan penuh dari keluarga. Diketahui, rumah produksi Sun and Moon Films merupakan perusahaan yang didirikan oleh Lilik Julianti, ibu dari Livi untuk memfasilitasi debutnya dalam kancah perfilman.

Tak hanya itu, adik Livi, yaitu Ken Zheng juga turut mendukung karir perempuan lulusan Amerika itu dengan menjadi salah satu pemeran dalam film Brush With Danger. Wow, sebuah potret keluarga yang suportif, ya! Ada yang ingin mendaftar jadi adik dari Livi Zheng?

Meskipun Livi Zheng terbilang memiliki aspek penilaian kontra lebih banyak didukung dengan sejarah kelam keluarganya, tapi kita tetap harus menemukan sisi positif dari suatu hal. Salah satunya dari kisah Livi ini.

Jadi, siapa nih yang ingin menjadi the next Livi Zheng?

Related Articles

Back to top button