NationNews

CEO RMOL Terpilih Jadi Ketua Jaringan Media Siber Indonesia

0

ENERGIBANGSA.ID (Semarang Raya) – CEO Kantor Berita Rakyat Merdeka Online (RMOL), Teguh Santosa, terpilih aklamasi sebagai Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dalam Musyawarah Nasional I yang digelar secara virtual di Riau, Senin (29/06/2020).

Teguh adalah satu-satunya calon yang diusung oleh 22 Pengurus Daerah untuk memimpin organisasi perusahaan media siber, yakni Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) untuk periode 2020-2025.

Paska ketetapannya sebagai ketua umum,Teguh Santosa mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Munas I JMSI yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin organisasi itu. Terlebih dirinya adalah Ketua Umum pertama.

“Saya sebenarnya sedikit malu karena di sini banyak senior dan tokoh yang luar biasa hebat. Ada Bang Dheni Kurnia, Eko Pamuji. Ada Bang Mahmud juga, selaku plt ketua umum yang sangat sibuk hingga terselenggaranya munas. Tapi Insyallah saya siap mengemban amanah ini” ujar Teguh saat diminta peserta Munas menyampaikan sepatah dua patah kata.

Munas I JMSI, diawali dengan sambutan Gubernur Provinsi Riau Syamsuar dan Wakil Ketua Dewan Pers Hendri CH Bangun. Selanjutnya, Plt. Ketua JMSI Mahmud Marhaba yang juga mengkonfirmasi organisasi JMSI telah diikuti oleh 350 perusahaan pers di seluruh nusantara.

Adapun agenda Munas mengesahkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, menyusun program kerja tahunan, rekomendasi Munas, JMSI serta memilih ketua umum definitif periode 2020-2025. “Selamat ya, Bang, semoga terus semangat dalam mengemban amanah, menjaga demokrasi dan meningkatkan keragaman literasi yang bermutu !” (dd/eb)

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Yah, Piala Afrika Ditunda 2022 !

Previous article

Hari Bhayangkara, Polda Banten Bagi Sembako pada Tim Gugus Tugas

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Nation