Kesehatan

Cek Kesehatan Matamu di Optik Pandanaran, Gratis!

ENERGIBANGSA.ID – Mata merupakan organ vital yang dimiliki oleh manusia, oleh karena itu sangatlah penting untuk menjaga kesehatan mata.

Untuk mengetahui tingkat kesehatan mata, sobat energi tidak perlu pergi ke dokter specialis mata jika tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam. Sobat energi cukup pergi ke Optik Pandanaran di cabang mana pun, untuk mengetes kesehatan mata Anda.

Muhammad Akhdan Rahmani, Manager Operasional Optik Pandanaran menyebut bahwa saat ini polusi udara sudah sangat memprihatinkan, sehingga membuat mata cepat terkena iritasi.

Lebih dari itu, sinar ultra violet dan radiasi yang disebabkan oleh penggunaan gadget terlalu lama juga turut andil dalam mempengaruhi kesehatan mata.

“sekarang kita lihat, siapa orang yang tidak pegang hape? nyaris tidak ada, dan setiap jam, bahkan setiap menit selalu mainin hape, padahal itu terpapar radiasi semua,” papar Akhdan pada energibangsa.id

“makanya sangat penting sekali untuk mengecek kesehatan mata, nanti dilihat normal nggak matanya, dan dijelaskan cara menanggulanginya,” ujarnya ramah.

Pria yang akrab dipanggil Dani itu menekankan bahwa yang mau mengecek kesehatan mata tidak wajib membeli kacamata, program cek mata gratis ini sebagai bentuk sosialisasi dan kepedulian manajemen Optik Pandanaran kepada masyarakat, untuk menanamkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan mata.

Selain itu, Dani juga menjelaskan bahwa di Optik Pandanaran juga menerima pembelian kacamata dengan klaim BPJS, jadi jika ingin membeli kacamata cukup bawa kartu BPJS saja.

Bayu Ardana, salah seorang pengunjung optik pandanaran mengaku sangat senang dan puas dengan program layanan cek kesehatan mata gratis ini.

“selama ini kan kita nggak tahu kesehatan mata kita, kita juga nggak menyadarinya kan, dan di optik ini saya mendapat penjelasan yang lengkap tentang bahaya radiasi terhadap mata,” ujarnya puas.

“tidak semua optik memiliki peralatan dan teknologi yang cangih seperti di sini, apalagi ini gratis, jadi ya manfaatkan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Yuk, sobat energi, cek kesehatan matamu di Optik Pandanaran, program cek kesehatan mata ini gratis hingga akhir Desember 2019.

optik

Related Articles

Back to top button