fbpx
Nasional

Bukan Kudeta, Airlangga Undang Mantan Ketua Umum dan Kader Golkar Untuk Acara Ini!

SEMARANG, energibangsa.id—Dengan mengucap syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa, kemarin malam (Kamis, 4/3) saya meresmikan Gedung DPP Partai Golkar yang baru”, demikian tertulis dalam Twitter @airlangga_hrt.

Akun Twitter yang diketahui milik Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto itu menyebut bahwa acara peresmian hanya dihadiri segenap jajaran pimpinan serta kader.

Seperti diinfokan, Partai Golkar juga mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang telah membesarkan partai, mengabdi pada bangsa dan negara.

“Acara berlangsung dengan hikmad dan tentunya tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan”, ujar Airlangga.

Bukan Kudeta, Airlangga Undang Mantan Ketua Umum dan Kader Golkar Untuk Acara Ini!
Foto: Terlihat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan potongan tumpeng kepada mantan Ketua Umum Jusuf Kalla saat peresmian gedung DPP Partai Golkar, Kamis (4/3/2021) lalu

Golkar makin bersemangat

Airlangga berharap, dengan diresmikannya Gedung DPP Partai Golkar yang baru maka Partai Golkar dan seluruh kader partai akan lebih bersemangat dalam berjuang, berkontribusi dan menyukseskan program-program pembangunan.

“Khususnya program negara dalam menghadapi pandemi dan memulihkan perekonomian nasional, “ungkapnya.

Sebagai Menko Perekonomian, Airlangga meminta kader untuk terus mendorong terwujudnya Indonesia yang lebih baik, bersatu, kuat, maju, adil, dan makmur, untuk seluruh rakyat Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Aamiin YRA.

“Golkar Indonesia, Indonesia Golkar!”, tutup Airlangga yang juga Ketua PEN itu. (dd)

Related Articles

Back to top button