fbpx
Kita IndonesiaNasional

Buka Lowongan Kerja, PKB Memanggil Energi Muda Bangsa

ENERGIBANGSA.ID – Dengan sudah disahkannya lembaga parlemen negara dari daerah hingga pusat, dan dalam rangka meningkatkan kinerja fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di MPR RI dan di DPR RI.

Dewan Pengurus Pusat PKB membuka lowongan kerja untuk energi muda bangsa Indonesia untuk bergabung menjadi tenaga ahli di beberapa lembaga fraksi partai tersebut.

Adapun tenaga ahli fraksi PKB tersebut akan ditempatkan menjadi staf ahli di beberapa lembaga sebagai berikut: 1) Tenaga Ahli Fraksi PKB MPR RI, 2) Tenaga Ahli Fraksi PKB DPR RI, 3) Tenaga Ahli Anggota (TAA), dan 4) Staf Administrasi Anggota (SAA) PKB DPR RI.

Lalu apa saja fungsi dan tugas staf ahli? tugas tenaga ahli atau staf ahli pada umumnya adalah sebagai berikut: mendampingi anggota dewan dalam rapat Komisi, menyusun materi dan pertanyaan buat anggota dewan.

Selain itu, kedudukan hukum dan tugas tenaga ahli DPR adalah menemani dan menyusun program di Dapil (Daerah Pemilihan), melobi aparat pemerintah mitra kerja, mengatur jadwal dan pertemuan dengan petinggi dan public figure di Indonesia, dan untuk mengetahui tugas dan jobdesk tenaga ahli atau staf ahli sobat energi bisa cek lebih lengkapnya di sini

Ayo energi muda bangsa Indonesia yang peduli kebangkitan bangsa, daftarkan diri Anda untuk berbakti melayani ibu pertiwi melalui lembaga parlemen fraksi PKB.

Untuk info lengkap dan proses pendaftarannya silakan klik link berikut ini : http://rekrutmen-ta-saa-2019.pkb.or.id

Apabila sobat energi menemukan kendala dalam proses pendaftaran silakan hubungi nomor WA berikut 08159411891 (WA Only).

Ayo, sobat energi, mari kita ikut bangun bangsa dengan menjadi staf ahli aparatur negara. Nyali kita, nyala bangsa Indonesia!

Related Articles

Back to top button