fbpx
Film dan Hiburan

BTS Berulah Lagi, Bikin Fans Bangga untuk Kesekian Kalinya

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Bangtan Boys atau yang biasa dikenal BTS, sekali lagi membuat fans bangga. Pasalnya, dalam Sidang Umum PBB ke-75 pada tanggal 23 September mendatang, BTS kembali akan menyampaikan pesan-pesan untuk generasi muda.

Dalam rilis yang disampaikan perwakilan UNICEF Korea Selatan, BTS akan menyampaikan pesan-pesan penuh harapan yang disiarkan secara langsung ke seluruh dunia.

“Pesan penuh harapan BTS akan disiarkan secara global di sidang tingkat tinggi Kelompok Persahabatan Solidaritas PBB untuk Keamanan Kesehatan Global. Acara ini akan digelar 23 September 2020 pukul 20.00 WIB,” jelas pihak UNICEF.

Boy group Korea yang sedang naik daun ini diundang untuk berbicara sebagai bagian dari Kelompok Persahabatan Solidaritas PBB untuk Keamanan Kesehatan Global, yang akan membahas soal kesulitan yang akan dialami generasi masa depan karena COVID-19.

Sebelumnya, Kelompok Persahabatan Solidaritas PBB untuk Keamanan Kesehatan Global diluncurkan di Korea Selatan pada 2020 untuk mendiskusikan keamanan kesehatan global seperti COVID-19. Sekitar 40 negara anggota PBB terlibat di dalamnya, termasuk Korea Selatan, Denmark, Sierra Leone, Qatar, dan Kanada sebagai negara-negara pemimpin.

Ini akan menjadi kali kedua BTS berpidato di Sidang Umum PBB. Sebelumnya, mereka mencuri perhatian usai berpidato di ajang yang sama pada 2018.

Kala itu, BTS juga mengungkap kerjasamanya dengan UNICEF lewat kampanye Love Myself yang ditujukan untuk mengakhiri kekerasan pada anak-anak muda.

Karena pandemi COVID-19 yang tak berkesudahan, Sidang Umum ke-75 PBB akan digelar secara virtual. (Sasa/EB/detik).

Related Articles

Back to top button