fbpx
Lewat ke baris perkakas
Film dan Hiburan

Bocoran One Piece 991, Kaido Menang Lawan Akazaya Nine?

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Ditunggu-tunggu kehadirannya, manga One Piece 991 menjadi trending masyarakat pasca diumumkan akan rilis Minggu (27/9) di Manga Plus. Dalam chapter terbaru ini diprediksi akan menjadi bab paling berdarah dimana Akazaya Nine melawan Kaido.

Menjelang perilisannya, bocoran alur cerita udah banyak ditemukan di media sosial serta forum Reddit. Salah satu spoiler di Reddit menyebut bahwa X-Drake menawarkan Monkey D Luffy kesetiaannya pasca terbongkar penyamarannya. Namun permintaan ini jelas tidak mudah diterima oleh Kelompok Topi Jerami.

X-Drake sendiri sebelumnya terlihat setia sebagai anggota Angkatan Laut yang berusaha menegakkan keadilan sehingga ia memutuskan untuk bergabung dengan Bajak Laut Beast sebagai mata-mata.

Sebelumnya, pada akhir One Piece Chapter 990 “Army of One” X-Drake berusaha melepaskan diri dari kejaran Queen dan Who’s Who. Pada saat itu X-Drake melihat Luffy di hadapannya, dan ia teringat ucapan rekan SWORD nya Koby, bahwa Luffy adalah sosok yang luar biasa.

Di One Piece Chapter 991 inilah, X-Drake meminta untuk beraliansi dengan Kelompok Topi Jerami. Meski terkejut, Lufy sebagai pimpinan Kelompok Topi Jerami tampak akan menerima permintaan tersebut meski kini masih dipertimbangkan.

Keputusan tidak masuk akal ini, ditolak oleh sebagian anggota Topi Jerami seperti Jinbe dan Franky yang akhirnya memutuskan untuk menerima. Namun Zoro yang juga tidak setuju, dikabarkan akan menghadapi X-Drake. Di chapter ini pula, untuk pertama kalinya anggota Kelompok Topi Jerami berlawanan keputusan dengan Luffy, pimpinan mereka yang terkenal sebagai pembuat keputusan yang cepat namun tidak masuk akal.

Bocoran manga One Piece 991 ini, membuat para Fans One Piece berkomentar. Mereka memprediksi keputusan Luffy untuk menerima X-Drake ke Kelompok Topi Jerami akan membawa keuntungan karena ia akan beralih melawan bosnya saat ini di aliansi Kaido yang mulai pecah serta adanya SWORD dalam kelompok

Di manga One Piece 991, pertarungan Akazaya Nine dan Kaido tetap berlangsung. Inuarashi dan Nekomamushi siap melawan Jack bahkan mereka berubah wujud menjadi sulong ketika bulan purnama.

Cerita mengenai Akazaya Nine yang tidak bertuan sejak kematian Kozuki Oden pada 20 tahun juga diceritakan dalam manga One Piece 991. Akazaya Nine mencari jalan agar putra Oden, Momonosuke, kembali menjadi shogun, lalu para samurai berniat untuk mencari tempat mati terbaik. (Sasa/EB).

Related Articles

Back to top button