Energi MudaKita Indonesia

Bikin Baper, Ini 5 Dosen Idola Tercantik Edisi September 2020

ENERGIBANGSA.ID – Selama ini image dosen acap dianggap sebagai pelaku intelektual yang penampilannya kolot, kaku, dan gimana gitu.

Image visual dosen biasanya: pake kacamata tebal, baju kedodoran, celana kombor, gaya berkerudung yang gitu-gitu aja, dan terlalu ‘tampilan apa adanya’.

Meski sama-sama memakai baju kantoran dan rapi, tapi gaya busana dosen biasanya sangat berbeda dengan gaya busana eksekutif yang fashionable dan mode slim fit.

Nah, kali ini sobat energi dijamin pasti akan berbalik sangka dari image dosen seperti di atas, dan akan terkesima dengan 5 profil dosen cantik berikut ini:

1. Rara Dananjaya, Dosen Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer

Kali ini ada di Bali, Bu Dosen cantik idola energi bangsa…. namanya Rara Dananjaya, dosen di Sekolah Tinggi Manajemen, Informatika dan Komputer, Bali.

Bu dosen satu ini pengajar di manajemen marketing, ckckck… ya iya sih, kalau pengajar marketingnya kayak gini, S3 Marketing Harvard juga lewat dah…. Kebayang gak sih kalau sobat energi lagi suntuk trus diajar sama dosen kayak gini, pasti langsung kembali berenergi, seger dan auto rajin ngampus sih.

2. Archie Wibawa Sakti, Dosen UPI Purwakarta

Siapa bilang dosen itu nggak ada yang cakep? nih, tim redaksi energibangsa.id dapet dosen yang bening-bening: namanya Archie Wibawa Sakti Dosen UPI Purwakarta.

Setelah dipantau radar energi, selain menjadi dosen ternyata Miss Archie juga berprofesi sebagai MUA. yaelah… pantes aja makeUpnya bisa syantik kayak incess gitu.  Bu Dosen, tolong dong…. makeUp-in akuhhhh….

3. Desy Ratnasari, dosen Universitas Atmajaya Jakarta

Yah, bisa ditebak, Desy Ratnasari adalah selebritis tahun 90an, selain jadi penyanyi, bintang pilem, politikus, Ehhhh ternyata…. teh Desy juga Dosen Psikologi di Universitas Atmajaya, Jakarta

desy ratnasari

selain cantik, santun, kalem, wajahnya adem, dan ternyata juga pinter. Ya ampun, sempurna banget sih kecantikan dan ahlaqul karimah, rasanya pengen kuliah di Atmajaya Jakarta.

4. Ratih Pratiwi, Dosen Universitas Wahid Hasyim Semarang

Adalah Ratih Pratiwi, AMd, S.Par, MPd, MH. dan gelarnyamasih banyak lagi, pokoknya gelarnya kayak jalan tol, panjang bener…. dosen manajemen di Universitas Wahid Hasyim Semarang ini sekilas wajahnya seperti perpaduan antara Luna Maya, Inneke Koesherawati, dan Chelsea Islan, Subhanallah… Maha Suci Tuhan yang Menciptakannya.

Selain jadi dosen, beliau adalah motivator, management coach, trainer, dan socialpreneur. Ya ampun, udah kece badai, pinter, tajir, masih baik hati pula! Duh Gusti… ini mahluk diciptakan dari tulang rusuk siapa sih?

5. Taty Ramlan, dosen Universitas Swadaya Gunungjati Cirebon

Kamu mau dihukum? mau deh, kalo yang ngasih hukuman Bu Dosen Taty Ramlan. Udah cantik, pakar hukum, pebisnis tangguh, owner Laksmi Batik

Beliau punya cita-cita mulai, mau memperkenalkan batik pada dunia. Ehmm Ehmm… yang mau kepoin profil beliau silahken enter di laman resmi beliau: www.tatysugiarti.co.id personal branding-nya memang top dah!

Selain cantik dan terdidik, mereka juga punya peran penting dalam membangun moral, mental, dan spiritual di lingkungannya masing-masing lho.

Menurut kamu, manakah dosen yang paling cantik dan teridola versimu? Hmmm…. Adakah dosen cantik dan idola versimu? Coba tulis di kolom komentar ya sobat energi. (gg/EB)

Related Articles

Back to top button