fbpx
Kabar Indonesia

Bersama Menpora, Airlangga Hadiri Pelatihan Manajemen Strategi Olahraga

ENERGIBANGSA.ID (Jakarta) – Airlangga Hartarto yang juga Menko Perkonomian bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Zainudin Amali menghadiri acara Pelatihan Manajemen Strategi Olahraga Prestasi Cabang Olahraga Dayung dan Wushu di Hotel The Sultan, Selasa (25/8).

Airlangga Hartarto
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (sumber: kabargolkar)

Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI). Airlangga mengapresiasi atas pelatihan sebagai upaya peningkatan kualitas sumber daya tenaga keolahragaan Wushu.

Pelatihan Manajemen Strategi Olahraga Prestasi Cabang Olahraga Dayung dan Wushu diikuti sedikitnya 50 orang pengurus Wushu dari seluruh daerah di Indonesia.

Dalam kesempatan itu pula, Airlangga juga melakukan penandatangan MOU. Berupa bantuan pelatihan nasional dari Kementerian Pemuda dan Olahraga kepada PB Wushu.

“Tentunya, bentuk dukungan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi kemajuan organisasi dan prestasi PB Wushu ke depan”, paparnya.

“Saya berharap melalui kegiatan pelatihan ini, para peserta cabang olah raga Wushu dan Dayung dapat saling bertukar pengalaman untuk berbagi ilmu terkait manajemen organisasi, kepemimpinan, dan peningkatan prestasi demi kemajuan dunia olahraga nasional kita”, pungkasnya. (dd/EB).

Related Articles

Back to top button