fbpx
Kabar DaerahKabar Indonesia

Bersama AMPG Jateng, Mawahib Afkar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

KUDUS, energibangsa.id – Banjir di Kabupaten Kudus masih menjadi sorotan banyak pihak, salah satunya dari DPD Golkar Kudus dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jateng.

Pada Senin sore (25/01) bersama H. Mawahib Afkar, sekretaris DPD Golkar Kudus, untuk ke 3 kalinya AMPG Jateng melaksanakan bakti sosial peduli banjir di Kudus.

Lebih tepatnya, di Dukuh Karanganyar desa Payaman Kecamatan Mejobo yang masih tergenang akibat limpahan banjir yang menggenang di pemukiman warga.

Bersama AMPG Jateng, Mawahib Afkar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
Nampak H. Mawahib Afkar, Sekretaris DPD Golkar Kudus bersama AMPG Jateng menyerahkan bantuan beras pada korban banjir Kudus (doc energibangsa.id)

Tiga Kali AMPG Jateng Hadir

“ya sudah tiga kali, sekarang di sini, minggu pertama kemarin di daerah dukuh Goleng Pasuruan Lor Kecamatan Jati dan Desa Mejobo Kecamatan Mejobo, sekarang di sini,” terang H. Mawahib pada energibangsa.id

Saat ditanya apa saja yang disumbangkan, H. Mawahib Afkar, yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah itu merendah.

“Ahh tidak seberapa, total hari ini hanya 2,5 ton beras, pakaian, dan peralatan kebersihan rumah dan tempat peribadatan,” jelasnya pada energibangsa.id

“bantuan sembako (selain beras) kemarin-kemarin sudah, sekarang kita support yang lain juga,” imbuhnya.

Bersama AMPG Jateng, Mawahib Afkar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
Nampak H. Siswanto ST MT, Ketua AMPG Jateng bersama jajaran pengurus dan H. Mawahib Afkar dalam penyerahan bantuan ke korban banjir Kudus (doc energibangsa.id)

Kolaborasi dengan AMPG Jateng

Dalam penyaluran bantuan tersebut, turut hadir Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jateng, H. Siswanto, ST MT.

“ini sebagai bentuk bukti kehadiran Golkar turut serta hadir, dan berpartisipasi di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Jufri (52), warga terdampak banjir pun mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang didapatkan dari Golkar Kudus dan APMG Jateng.

“Saya seneng dan bersyukur tentunya, karena Gus Wahib dan AMPG Jateng juga hadir di saat yang memang benar-benar kami butuhkan, tidak hanya saat di kampanye saja,” akunya. (dd/EB)

Related Articles

Back to top button