fbpx
Ekonomi & BisnisTeknologi

Bermitra dengan Telenor Digital, Indosat Ooredoo Tingkatkan Pengalaman Pelanggan

ENERGIBANGSA.ID – Jakarta, 24 Juni 2021 Indosat Ooredoo bermitra dengan Telenor Digital.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui saluran distribusi digital.

Melalui kemitraan ini, Indosat Ooredoo dan Telenor Digital meluncurkan Facebook Mobile Center, sebuah saluran interaksi pelanggan dalam aplikasi Facebook.

Indosat Ooredoo akan menggunakan platform global Telenor Digital dan Millom.

Selain itu, kemitraan strategis dengan Telenor Digital berpengalaman di tingkat global turut mendukung upaya akselerasi transformasi Indonesia menjadi negara digital.

Dengan platform Millom, Indosat Ooredoo dapat berinteraksi langsung dengan pelanggannya melalui platform digital yang digunakan saat ini.

Platform ini juga memberikan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan penawaran kontekstual yang inovatif dan ramah pengguna.

Melalui kemitraan ini, Indosat Ooredoo dan Telenor Digital telah meluncurkan Facebook Mobile Center.

Dengan Mobile Center, pelanggan Indosat Ooredoo dapat dengan cepat dan mudah membeli paket melalui aplikasi Facebook.

Data yang dibeli melalui Mobile Center dapat digunakan untuk mengakses aplikasi apa pun, tidak hanya Facebook.

Selain itu, pelanggan Indosat Ooredoo juga dapat mengakses layanan pelanggan, seperti mengobrol dengan customer support Indosat Ooredoo melalui WhatsApp hanya dengan beberapa klik.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Indosat Ooredoo telah meluncurkan Mobile Center di Indonesia dalam aplikasi Facebook, dan ini didukung oleh pemahaman kami yang kuat tentang kebutuhan pelanggan kami,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

Lebih dari setahun pandemi COVID-19, menunjukkan pentingnya membangun kapabilitas digital guna berinteraksi dan melayani pelanggan dengan cara yang aman dan ramah pengguna.

Maka, dengan platform Millom, Indosat Ooredoo berupaya mempercepat digitalisasi Indonesia dan memperkuat komitmen untuk terus menghadirkan cara hidup baru secara digital bagi masyarakat Indonesia.

“Inisiatif yang kuat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kerja sama yang erat antara Indosat Ooredoo, Facebook, dan Millom. Kami akan memanfaatkan teknologi, kecerdasan, dan pengalaman Millom untuk menghadirkan pembaruan berkelanjutan pada saluran digital kami. Kami memiliki keyakinan kuat bahwa pelanggan kami akan mendapatkan manfaat dari kerja sama dengan Millom”, tutup Ritesh.

Related Articles

Back to top button