fbpx
Film dan Hiburan

Berikut Deretan Film Keren 2021 yang Akan Tayang di Bioskop

ENERGIBANGSA.ID–Menonton bioskop saat ini menjadi hal yang tidak dapat dilakukan dengan bebas. Berbagai protokol kesehatan harus dijalankan dengan ketat, termasuk pembatasan jumlah penonton.

Namun hal tersebut bukan menjadi kendala untuk beberapa perusahaan tetap menerbitkan film garapannya.

Bagi kamu yang menanti film bioskop terbaru tahun 2021, tim Energi Bangsa sudah merangkumnya untuk kamu. Catat ya!

1.Januari – Mortal Kombat (2021)

Menceritakan tiga seniman bela diri yang tidak diketahui dipanggil ke pulau misterius untuk bersaing dalam turnamen yang hasilnya akan menentukan nasib dunia.

Film dengan jendre action, adventure dan fantasy ini merupakan adaptasi dari permainan video gim populer Amerika.

Dibintangi oleh sejumlah aktor seperti  Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, dan salah satu aktor ternama Indonesia yakni Joe Taslim.

Mortal Kombat dijadwalkan akan dirilis di bioskop dan pada layanan streaming HBO Max oleh Warner Bros. Pictures pada 16 April 2021.

2.Maret – Tom & Jerry

Tom and Jerry adalah film live-action / animasi yang akan tayang berdasarkan karakter kartun dan serial film pendek teater animasi dengan nama yang sama, dan akan diproduksi oleh Warner Animation Group.

Film ini akan dirilis pada 26 Februari 2021 oleh Warner Bros. Pictures dan secara digital di HBO Max selama sebulan pada tanggal yang sama.

3.April – Fast & Furious 9

Film “Fast and Furious” kesembilan, “F9,” telah ditunda setahun karena penyebaran virus corona baru.

Film ini akan diputar di bioskop 22 Mei tetapi sekarang memiliki tanggal rilis baru yakni 2 April 2021 – ketika “Fast and Furious” ke-10 sudah ditetapkan untuk dirilis.

4.Mei – Godzilla vs Kong

Godzilla vs. Kong adalah film monster Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Adam Wingard. Sekuel dari Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island, ini adalah film keempat di MonsterVerse Legendary yang akan tayang pada 21 Mei 2021.

5.Juni – The Conjuring : The Devil Made Me Do It, Jurassic World 3

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Awalnya dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 11 September 2020, namun karena dampak pandemi COVID-19 di bioskop, perilisannya ditunda hingga 4 Juni 2021.

Film ini akan dirilis. juga memiliki rilis simultan selama sebulan di layanan streaming HBO Max mulai tanggal tersebut.

Jurassic World 3

Steven Spielberg dan Colin Trevorrow kembali menjadi produser eksekutif Universal Pictures dan JURASSIC WORLD 3 dari Amblin Entertainment.

Bergabung dengan tim Jurassic untuk pertama kalinya adalah Emily Carmichael (Pacific Rim Uprising yang akan datang, The Black Hole) yang akan membuat skenario JURASSIC WORLD 3 dengan Trevorrow.

Mereka akan mengerjakan sebuah cerita oleh Derek Connolly dan Trevorrow, yang bersama-sama menulis Jurassic World dan Jurassic World: Fallen Kingdom musim panas ini yang sangat dinantikan.

6.Juli – Minions: The Rise of Gru (2021)

Kisah impian seorang anak berusia dua belas tahun yang tak terungkap untuk menjadi penjahat super terhebat di dunia.

Disutradarai oleh Kyle Balda, rencananya film ini akan tayang pada 2 Juli 2021

7.Agustus –  The Suicide Squad spin-off series Peacemaker kicks off production, The Batman (2021)

The Suicide Squad spin-off series Peacemaker kicks off production.

Setelah Gunn menyelesaikan pekerjaannya di Peacemaker, diharapkan dia akan maju bersama Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Sejauh The Suicide Squad berjalan, film ini akan menampilkan campuran pemain lama dan baru. Termasuk Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Peter Capaldi, Viola Davis, Jai Courtney, Alice Braga, Pete Davidson, David Dastmalchian, Micheal Rooker, Daniela Melchior, dan banyak lagi.

The Suicide Squad dijadwalkan untuk tayang di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus 2021.

The Batman (2021)

Batman akhirnya mendapatkan pengungkapan besarnya selama acara DC Fandome akhir pekan ini, dan sutradara Matt Reeves mengonfirmasi banyak detail baru.

Kami juga melihat Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne untuk pertama kalinya dengan trailer resmi The Batman yang pertama.

8.November – Mission : Impossible 7

Mission: Impossible 7 masih dalam proses syuting dan setelah selesai, Cruise akan melanjutkan syuting untuk film kedelapan.

Apa yang bisa dinantikan oleh para penggemar ketika M: I 7 & 8 akhirnya tiba adalah dugaan semua orang, film ini tayang pada 19 November 2021. (ara/ EB)

Related Articles

Back to top button