Gaya HidupRagam Bangsa

Berawal dari Candaan, Pasangan Ini Berujung di Pelaminan

ENERGIBANGSA.ID – Ucapan adalah doa. Nampaknya istilah ini layak disematkan untuk dua sejoli yang baru saja menggelar pernikahan dan viral di jagat media sosial belum lama ini.

Cerita yang dibagikan oleh akun Facebook Agus Gunawan pada Kamis (5/9/2019) menjadi viral dan memantik tawa di berbagai linimasa baik Facebook maupun Twitter.

Energi Bangsa menukil dari postingannya tersebut, Agus Gunawan membagikan kisah cintanya dengan perempuan yang kini resmi menjadi istrinya itu.

Agus mengunggah dua foto dirinya dengan seorang perempuan ketika masih duduk di bangku sekolah menengah pertama dan foto dirinya di pelaminan bersama mempelai wanita.

Agus duduk bersama seorang wanita dengan posisi tangan kiri memegang selendang diatas kepala si wanita, dan tangan kanan bersalaman dengan seseorang, seolah keduanya tengah menikah.

Kemudian pada gambar bagian bawah tersebut terdapat foto Agus dengan seorang wanita dengan latar belakang altar pelaminan.

“Foto atas pas jamanya masih smp sekitar 6 tahun lalu, itu cuma keisengan kita dan teman-teman. Alhamdulillah foto yang kedua kita sudah sah” tulis Agus pada postinganya.

Agus juga menjelaskan sebelum akhirnya memutuskan menikah, dirinya telah menjalani masa pacaran selama delapan tahun. Menurut Agus, proses pacaran yang terbilang cukup lama dikarenakan sebelumnya memang sepakat berkomitmen berjuang dari nol untuk mendapat kesuksesan bersama.

Hingga akhirnya Agus resmi meminang kekasihnya itu pada Sabtu, 31 Agustus 2019 yang lalu.

Foto yang dikomentari kurang lebih sebanyak 2.882 komentar dan telah dibagikan sebanyak 8.292 kali ini menuai reaksi iri netizen.

“Saya pacaran dua tahun alhamdulillah sekarang putus.” Tulis Ivan Ibanezz di kolom komentar.

“Kata dosen gw kalo pacaran lama dan akhirnya menikah ga bakal bertahan lama karena manusia bisa bosen kapan aja wkwk. Semoga dua-duanya bisa mempertahankan komitmen.” Tulis akun Facebook bernama khum.

Ada juga yang menulis.

“Viral masuk berita Google. Selamat ya semoga menjadi keluarga sakinah mawwadah warohmah, amiiin.” Tulis Asfrida Qolby.

Memang jodoh itu bak misteri illahi ya Sobat Energi. Tidak ada yang tahu. Ada yang bertahun-tahun menjalin asmara namun gagal melangkah ke pelaminan. Ada yang baru pacaran sebentar kemudian memutuskan untuk membina rumah tangga. Eh ada juga yang menikah dengan teman sendiri yang tak disangka sebelumnya.

Hayo, apakah kalian ingin mengikuti jejak Agus? Katanya teman, tapi kok nikah? Hehe.

Related Articles

Back to top button