INSPIRASI INDONESIAKabar IndonesiaNasional

Berapa Gaji Asisten Hotman Paris?

ENERGIBANGSA.ID – Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang. Ia juga kerap muncul di layar kaca mengisi acara di berbagai stasiun televisi. Bahkan, ia punya TalkShow di salah satu stasiun televisi swasta.

Penampilan Hotman sering menjadi sorotan. Bukan hanya karena barang-barang mewah yang ia miliki, namun kehadiran wanita-wanita di sekitarnya juga menjadi perhatian. Mereka adalah asisten pribadi (Aspri) Hotman.

Dikutip dari Kanal YouTube Melaney Ricardo, Hotman menyebutkan memiliki puluhan Aspri dan mengingat semua Asprinya.

Semua Aspri tersebut bertugas menemani Hotman bekerja dan membantu menyelesaikan semua urusannya.

Berbagi Peran

Tak hanya menemani Hotman bekerja, para Aspri tersebut juga ikut menemani Hotman ke berbagai acara. Maka, tak jarang para Aspri Hotman pun dikenal banyak orang dan ada yang terjun ke dunia hiburan.

Masih dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, dua Aspri Hotman, Beiby Go dan Lisa buka-bukan mengenai gajinya sebulan. Pada video itu terlihat Melaney menanyakan gaji kepada mereka. Lisa mengatakan gajinya lebih dari 15 juta Rupiah sebulan.

“Aspri ke-27 ini baru bekerja selama tiga bulan, namun ia sudah akan membangun rumah pribadi di kampung halamannya,” ujarnya.

Sementara itu, Beiby Go ikut membeberkan soal pencapaian. Ia akui sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan pribadinya. Pun ia sudah bisa membuka usaha berkat dari bekerja dengan Hotman.

Perihal jobdesk, Lisa kerap menemani Hotman Syuting sedangkan Beiby kerap diajak menghadiri pertemuan-pertemuan acara penting. (*)

Related Articles

Back to top button