Ekonomi Digital
ilustrasi terkait Ekonomi Digital (dok.sindonews).
BusinessEkonomi

Belajar Internet Marketing: Dapat Buku Panduan, Video Tutorial, dan Mentoring, Mau?

0

ENERGIBANGSA.ID – Nampaknya pembelajaran digital marketing mulai ramai diminati oleh banyak masyarakat Indonesia, terlebih setelah banyak sekolah offline menerapkan pembelajaran bersifat daring.

Daniel Tan, pendiri komunitas sekolahdigitalmarketing.org menyebut bahwa covid-19 membawa berkah tersendiri, karena akhirnya banya korang terbuka cakrawala berfikirnya untuk masuk di dunia digital.

Maka dari itu, ia menyebut bahwa ini adalah momentum yang tepat untuk belajar digital marketing.

“kalu gak bisa kami ajari, kalau sudah bisa tapi gak punya produk jualan, barang kami siapkan, lho kurang piye?” jelasnya.

Dalam komunitas yang ia bangun, ia akan menghubungkan member komunitas SDM (Sekolah Digital Marketing) dengan jaringan importir.

“jadi tenang, semua sudah kami sediakan,” paparnya pada tim energibangsa.id.

Dimas Ahmad Rizal, co-founder SekolahDigitalMarketing.org divisi kurikulum dan pendidikan ini menyebut bahwa komunitas online ini akan menjadi platform online marketing paling lengkap.

Konten materi di dalamnya berisi materi-materi daging, dari kelas berbayar seharga ratusan ribu hingga kelas seharga belasan juta.

“ini materi di website kami akan terus berkembang, yang merupakan kumpulan materi dari semua kelas yang pernah diikuti oleh semua tim mentor kami,” jelasnya.

“mulai dari kelas yang harganya ratusan ribu hingga belasan juta nanti disiapkan di sana,” lanjutnya.

Bimbingan langkah-demi-langkah, menggunakan istilah-istilah yang mudah dipahami dan didampingi saat praktek hingga terlihat hasilnya.

Jika Anda tertarik utnuk belajar mengenai dunia internet marketing, mulai dari iklan di google, facebook ads, WhatsApp marketing, membuat website, membangun blog wordpress, kelas youtube adsense, kelas bisnis affiliate, dan lainnya. Anda bisa mendaftar di sini

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Mengenal Ari Tri Winarno, Desainer Kampung yang Pernah Terima Order Internasional

Previous article

Pemkot Solo Tak Mampu Bayar Tagihan PLN, Bagaimana Warganya?

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Business