fbpx
Musik

Begini Profil Rey Mbayang; dari Duta Wisata, Novelis Hingga Penyanyi

ENERGIBANGSA.ID—Sobat, kalian pasti mengenali sosok seleb muda Ray Mbayang. Muda, ganteng, dan tentunya jadi dambaan kalian, ya!?

Atau dambaan si Dinda hauw, ya? Soalnya, baru-baru mereka telah married juga lho. Dan tentunya, pasangan yang buat kalian ‘ngiri’, ya kan …

Memiliki nama asli Reynaldi Aditya Wisnuh Putra Atmajaya Mbayang, adalah seoranag vokalis dari grup musik ADAM. Rey Mbayang lahir di Manado, 15 November 1998.

Rey Mbayang mengawali karirnya sebagai duta pariwisata Manado. Dari sana dia mulai menekuni dunia entertainment sebagai seorang model. Ia juga melebarkan karirnya ke dunia acting dan bersolo karir sebagai penyanyi, lho, sob!

Selama bersolo karir dirinya telah mengeluarkan dua single, “Tentang dan Setelahnya” dan “Selamat Tinggal”.

Penyanyi & penulis novel

Tak hanya itu, Rey selain pandai dalam bernyayi juga telah merilis sebuah novel berjudul “Tentang Setelahnya”. Tidak hanya bersolo karir, dirinya juga berkolaborasi dengan Megantara dan membentuk group duo “Reygan”.

Nah, barengan Megantara, Rey Mbayang merilis single berjudul “Terindah Hidupku”. Lama tak terdengar kabar kini dia tegabung dalam grup musik ADAM bersama dengan Natta Reza, Anandito Dwis dan Dodi Hidayatullah.

Perjalan karir cowok Manado itu rupanya tak singkat, kemudian langsung menajdi terkenal seperti saat ini. Untuk urusan asmara, Rey Mbayang sempat dikabarkan berpacaran dengan seorang Youtuber bernama Indrayani Rusady pada tahun 2019. Sayang, kisah asmaranya: putus!

Rey kemudian dikabarkan dekat dengan Youtuber terkenal Ria Ricis. Namun sampai sekarang belum ada kabar klarifikasi mengenai hubungan mereka dari kedua pihak.

Selain mereka berdua juga ada Dara Arafah, seorang selebgram yang juga dikabarkan dekat dengan Rey. Tetapi kabar kedekatan mereka dibantah oleh Rey.

Menikah dengan Dinda Hauw

Lama tak bersua, Rey Mbayang dikabarkan menikah dengan seorang artis berbakat yaitu Dinda Hauw.

Diketahui dari postingan Dinda Hauw setelah dirinya hijrah, sebuah pesan singkat dari Rey yang menayakan kriteria suami idaman Dinda.

Kendati usianya masih terbilang muda Rey rupanya telah memantapkan hati untuk menikah dengan Dinda Hauw. Padahal masa ‘taaruf’ terbilang singkat.

Rey-Dinda akhirnya melangsungkan pernikahan pada tanggal 10 Juli 2020. Pernikahan mereka digelar secara sederhana di kediaman Dinda Hauw. Hanya di hadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat mereka saja.

Pun dengan resepsi, diselenggarakan ala virtual. Dan akhirnya, selamat ya ‘mas Rey dan mbak Dinda’. Semoga lekas dapat momongan. (dd/EB)

Related Articles

Back to top button