Olahraga

Begini Pendapat Rizki Hidayat soal Pelatih Baru Persijap

ENERGIBANGSA.ID – Tidak semua pemain mampu beradaptasi dengan kebijakan dan pola strategi yang diterapkan oleh semua pelatih, karena setiap pelatih memiliki filosofi bermain yang berbeda-beda.

Bintang Persijap Jepara yang musim lalu menyabet gelar Pemain Terbaik Liga 3, Rizki “Kinyun” Hidayat turut angkat bicara soal pelatih baru yang belum lama ini mengarsiteki Laskar Kalinyamat.

Pemain asal Sunda itu berharap coach Widiyantoro bisa membuat skill-nya semakin terasah dan berkembang di bawah filosofi yang diterapkannya.

“Selalu senang bisa mengenal pelatih baru, karena (bisa) menjadi motivasi tersendiri buat saya untuk terus berkembang, semoga adaptasinya (coach Widiyantoro) cepet sama anak anak,” ujarnya saat dihubungi energibangsa.id via seluler.

Rizki tidak menampik bahwa ia cukup sedih saat coach Sahala memutuskan untuk pergi di saat kompetisi tinggal satu bulan lagi, namun ia optimis pelatih barunya nanti bisa membawa Persijap ke level yang lebih tinggi.

“kalau sama coach Sahala udah kaya bapak sendiri, (komunikasi) kami nyaman dan enak,” akunya.

Saat ditanya, apa perbedaan coach Widyantoro dengan coach Sahala, pemain yang akrab disapa Kinyun itu menjawab diplomatis, karena belum mengetahui karakter kepemimpinan pelatih baru.

“kalau coach Sahala kan sudah lama kenal, kalau coach Widyantoro kan Kinyun belum tahu gimana-gimananya, dan sekarang beliau juga baru gabung, jadi kami masih adaptasi,” pungkasnya.

Semoga di bawah arahan pelatih baru, peran Rizki Hidayat semakin positif dalam mengangkat prestasi Laskar Kalinyamat di musim 2020 nanti.

Related Articles

Back to top button