fbpx
Kabar Daerah

Begini Cara Cek Undian Berkah Bayar Pajak Kendaraan 2020

SEMARANG, energibangsa.id—Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Tengah hingga saat ini, mengadakan acara bertajuk Berkah Bayar Pajak Kendaraan 2020. Siapapun yang beruntung akan mendapatkan 1 unit mobil, dan 6 unit sepeda motor.

Cara untuk bisa memenangkan hadiah tersebut cukup mudah. Yakni melakukan pembayaran pajak kendaraan pribadi di tahun 2020. Berbasis undian, masyarakat akan mendapatkan 3 nomor undian jika mereka telah membayar pajak sebelum jatuh tempo (Desember).

Apabila saat melakukan pembayaran sesuai tepat waktu maka akan mendapatkan 2 nomor undian, dan jika lewat dari jatuh tempo pembayaran maka hanya akan mendapatkan 1 nomor undian.

Cara cek undian

Untuk mengecek nomor undian dapat dilakukan dengan mendownload aplikasi “Sakpole”. Lalu pilih menu “informasi”, kemudian pilih menu “Undian Samsat Jateng”. Jangan lupa masukan data kendaraan seperti nomor polisi dan 5 digit terakhir nomor rangka.

Acara yang dipersembahkan oleh Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Tengah ini bekerja sama dengan Jasa Raharja dan Bank Jateng sebagai penyelenggara acara.

Periode Berkah Bayar Pajak itu akan berlangsung mulai 2 Januari sampai dengan 10 November 2020. Nantinya pemenang dari acara tersebut akan diundi pada 25 November 2020 melalui siaran langsung di kanal Youtube Pemprov Jateng dan Bapenda Jateng.

Dengan diadakan acara ini, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mendorong masyarakat untuk ikut serta dalam usaha untuk membangun Jawa Tengah lebih maju lagi dengan membayar pajak dengan tepat waktu. (Ozan/EB)

Related Articles

Back to top button