fbpx
Kabar IndonesiaNasional

Begini Arahan Ketua PP KPPG untuk Padmasari Mestikajati; Ketua KPPG Jateng

Padmasari Mestikajati, S.IP, M.Si, politisi generasi Milenial, dikukuhkan menjadi Ketua KPPG Jateng untuk masa bakti 2020-2025.

SEMARANG, energibangsa.id – Ketua Umum KPPG, Airin Rachmi Diany, mengucapkan selamat dan menaruh harapan besar pada Padmasari Mestikajati, agar bisa membawa peran KPPG Jateng untuk menguatkan soliditas Partai Golkar.

Politisi Golkar itu mengapresiasi juga peran KPPG Jateng dalam memenangkan pilkada di Jateng ini dengan 80 persen kemenangan, yang juga menampilkan Perempuan sebagai Kepala Daerah.

“Bagi perempuan gampang-gampang susah, susah-susah gampang kompak dan juga solid,” kata Airin Rachmi Diany saat menghadiri pengukuhan KPPG Jawa Tengah di Semarang, Minggu 20/12 di Hotel Santika Premier, Semarang.

PR KPPG Jateng

Airin menambahkan bahwa pekerjaan rumah (PR) untuk KPPG yaitu untuk mengkompakan dan mensolidkan organisasi dari pengurus pusat hingga pengurus daerah.

Airin meminta kader KPPG Jateng untuk rajin berbakti dan peduli ke lapisan masyarakat dan perempuan di akar rumput tingkat desa atau kelurahan.

“Pilkada dengan raihan 80 persen lebih di Jateng merupakan capaian menggembirakan.” lanjutnya.

“Kami juga akan berkeliling ke 35 daerah di Jateng untuk memastikan perempuan Golkar berdaya saing dan memiliki kekuatan. Susun kerja yang inovatif, kreatif, dan implementatif,” imbuhnya.

Ia juga berharap tingkat keterwakilan perempuan di kursi legislatif baik di pusat maupun di daerah bisa bertambah. (*)

Related Articles

Back to top button