fbpx
Kabar Daerah

Beda Dengan yang Lain, Mahasiswa Cantik Ini Ajak Warga Berolahraga Untuk “Lawan” Covid-19

DEMAK, energibangsa.id Di era pandemi Covid-19 ini, mahasiswa KKN DR 75 UIN Walisongo Semarang mengajak masyarakat meningkatkan aktivitas olahraga sebagai bentuk melawan Covid-19.

Selain itu, kegiatan olahraga juga didedikasi untuk meningkatkan imunitas tubuh agar kebal dari kemungkinan terjangkitnya virus mematikan.

Hal itu sebagaimana dijelaskan Tanala Ainil Widad, salah satu mahasiswa KKN pegiat olahraga bulutangkis yang rutin mengagendakan jadwal bulutangkis di Desa Brambang, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, saat ditemui energibangsa.id, Sabtu (18/10) akhir pekan lalu.

Beda Dengan yang Lain, Mahasiswa Cantik Ini Ajak Warga Berolahraga Untuk “Lawan” Covid-19

“Kegiatan bulutangkis ini kita laksanakan setiap hari Minggu di Gelanggang Olahraga (GOR) Desa Brambang pukul 10.00-14.00 WIB”, ungkap Tanala.

“Olahraga ini kita adakan berdasarkan intensitas warga yang sangat menggemari bulutangkis. Jadi, agar banyak masyarakat yang ikut, kita agendakan berkala” tuturnya.

Kegiatan olahraga ini selanjutnya bakal teragenda rutin tiap hari Minggu. Namun hal yang ditekankan, masyarakat diharapkan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kami rasa cukup bagus, karena dapat melibatkan berbagai kalangan mulai dari orang dewasa sampai anak-anak. Semua enjoy, menjalankannya” ujar Adit, salah satu warga yang juga gemar olahraga bulutangkis.

“Harapannya, olahraga ini tetap terjaga, terjadwal dengan baik. Jadi, kita bisa bergantian dengan yang lain. Enak,”pungkasnya (Laporan: Tanala Ainil Widad)

Related Articles

Back to top button