Wisata & Kuliner

Baru, Babat Gongso Siap Saji dari Dapur Kefi

energibangsa.id — Diakui atau tidak, Semarang memang rajanya kuliner. Makanan apa saja tersedia di Semarang, tentunya dengan berbagai cita rasa. Salah satu kuliner yang dapat diandalkan adalah olahan Babat Gongso yang dikemas siap saji, persembahan dari Dapur Kefi.

Babat Gongso satu ini terbilang sangat simpel. Efektif buat sobat energi yang memiliki mobilitas tinggi. Rutinitas yang jelas membuatmu sangat sibuk, tapi ingin makan enak selera Semarangan, Babat Gongso satu ini sangat rekomended buatmu.

Babat Gongso Dapur Kefi/ Foto: D.T. Atmaja

Olahan masakan ini terbuat dari babat Sapi pilihan, yang jelas terjamin kualitasnya. ‘Dapur Kefi’, sebagai produsen Babat Gongso dengan cita rasa manis namun juga pedas ini sangat mempertahankan kualitasnya. Tujuannya tak lain, tercipta rasa yang enak, nikmat serta terbukti kelezatannya.

Sangat simpel

Babat Gongso Dapur Kefi ini didesain dalam kemasan yang rapi, serta sangat simpel. Cara memasaknya pun sangat mudah, yakni dengan memasukkan satu kemasan babat ke micowave, lalu panaskan selama 15 menit.  Setelah itu, sobat energi langsung bisa tancap gas melahapnya!

Soal kesehatan tetap terjamin, karena Dapur Kefi mengemas Babat Gongso dengan cara vakum sehingga kedap udara. Meski tanpa bahan pengawet, olahan babat itu bisa tahan dalam suhu ruangan selama 2 hari. Namun jika ingin babat dalam kemasan tetap segar, kita bisa menyimpannya dalam lemari pendingin/ freezer.

Selain memproduksi Babat Gongso, Dapur Kefi juga menyediakan olahan makanan antara lain: Paru Mercon, Empal Mercon, serta beragam olahan lainnya.

Babat Gongso Dapur Kefi/ Foto: D.T. Atmaja

Cara memesannya

Sobat energi dapat memesannya secara online. Apalagi sang pemiliknya, Yulianti, telah mendaftarkan aneka olahan makanannya pada aplikasi Go Food dan Grab Food. Namun jika kalian ingin datang langsung ke lokasi, Dapur Kefi beralamat di Jalan Tentara Pelajar Nomor 84 Mrican Semarang.

Dapur Kefi juga membuka program reseler bagi kalian yang ingin turut mengambil bagian sebagai pebisnis makanan (kuliner). Omset yang diperoleh dari Babat Gongso dan olahan lainnya, kini mencapai Rp 10 juta lebih tiap bulan. Itu merupakan angka yang cukup menarik untuk dipertimbangkan sebelum menjadi reseler Babat Gongso. Mau? (*)

Related Articles

Back to top button