fbpx
Teknologi

Banyak Inovasi, CEO Indosat Ooredo Raih Penghargaan Emas dalam Asia Pasific Stevie Award 2021

ENERGIBANGSA.ID – Indosat Ooredoo pada hari Kamis, 27 Mei 2021 mengumumkan telah memenangkan empat Penghargaan di Asia-Pacific Stevie Awards 2021.

Stevie® Awards yang diraih meliputi penghargaan satu Gold, satu Silver, dan dua Bronze yang mengakui kepemimpinan Indosat Ooredoo atas manajemen inovatif, penanganan COVID-19, produk dan layanan digital terdepan di pasar, dan komitmen terhadap keunggulan jaringan.

Penghargaan ini mengakui komitmen berkelanjutan Indosat Ooredoo untuk mendukung Pemerintah dan masyarakat Indonesia di masa yang penuh tantangan ini dengan menyediakan produk dan layanan digital terbaik kepada pelanggan.

indosat ooredoo
CEO Indosat Ooredoo Raih Penghargaan Gold di APAC Stevie Awards 2021 (mantik.id)

Refleksi Komitmen CEO Indosat Ooredoo

Penghargaan Gold Stevie® untuk manajemen inovatif khususnya sangat penting dan mencerminkan komitmen CEO kami terhadap tata kelola yang baik, pemberdayaan karyawan, dan inovasi digital yang mempercepat transformasi Indonesia menjadi bangsa digital.

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, dinobatkan sebagai Pemenang Gold Stevie® untuk kategori Manajemen Inovatif dalam Industri Teknologi – Lebih dari 100 Karyawan. 

Penghargaan ini diberikan kepada Ahmad Al-Neama atas kepemimpinannya yang luar biasa di Indosat Ooredoo, yang terus membangun momentum pertumbuhannya dan merangkul pangsa pasar seluler di Indonesia terlepas berbagai tantangan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

Inovasi Produk dan Layanan Digital

Penghargaan ini juga diberikan kepada Ahmad Al-Neama atas dukungannya terhadap inovasi, termasuk fokus Indosat Ooredoo pada produk dan layanan digital baru yang telah membantu pelanggan beradaptasi dengan gaya hidup online, dan atas komitmennya terhadap pengembangan dan keterlibatan karyawan.

indosat ooredoo

Related Articles

Back to top button