fbpx
Gaya HidupNasionalWisata & Kuliner

Asyikkk!!! Taco Bell Akhirnya Hadir di Indonesia

SEMARANG, energibangsa.id – Harapan masyarakat Indonesia agar restoran cepat saji Taco Bell hadir di Indonesia sepertinya sudah terwujudkan.

Baru-baru ini PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) yang juga merupakan pemiliki dari restoran cepat saji KFC membuka gerai pertama Taco Bell Indonesia. Tepatnya, berada di Jalan Senopati, Jakarta.

Restoran cepat saji yang terkenal akan makanan khas Meksiko ini pada Jumat, 18 Desember 2020 telah resmi dibuka.

Antusiasme masyarakat terangkum dalam antrean panjang, menunggu untuk mendapatkan Taco Supreme, Quesadilla, Grilled Burrito, dan Crunchwrap.


Manajemen Fast Food Indonesia mengatakan setelah membuka gerai pertama Taco Bell, perusahaan berencana untuk melakukan ekspansi gerai di kota lain.
 
“Kami tetap memiliki rencana untuk ekspansi setelah melihat performance dari gerai Taco Bell pertama tersebut,” kata manajemen seperti dikutip melalui keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin, 21 Desember 2020.
 
Manajemen telah mengonfirmasi perihal akan menambah ekspansi gerai sembari menunggu performa gerai Taco Bell pertama.
 
Adapun belanja modal (capital expenditure/capex) yang dianggarkan FAST tahun depan sekitar Rp300 miliar hingga Rp350 miliar. FAST menargetkan penjualan di 2021 mencapai Rp7 triliun.
 
Dalam mencapai target tersebut ada beberapa strategi yang dilakukan perusahaan, di antaranya melakukan efisien seperti perbaikan fasilitas melalui teknologi digital.
 
“Kami akan melakukan lebih banyak investasi di bidang teknologi untuk memberikan service yang lebih baik lagi kepada customer, supaya customer kami bisa belanja dengan lebih mudah,” ujarnya. (Ozan/EB)

Related Articles

Back to top button