Dunia

Asyik! Kini Ada ‘Kondom’ Baru Rasa Snack Keju, Sudah Coba?

ENERGIBANGSA.ID – Berawal mula dari mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak yang gemar makan snack keju, kini hadir kondom baru dengan rasa snack keju yang langsung viral.

“Kondom” ilustrasi yang viral di Malaysia

Itu terjadi karena kasus skandal korupsi 1 MDB yang menyeret nama mantan PM Malaysia tersebut. Ia pun menjadi sorotan di Malaysia selama beberapa bulan terakhir. Ada tujuh dakwaan yang dilontarkan kepada Najib, mulai dari pencucian uang sampai penyalahgunaan kekuasaan.

Dibalik hebohnya kasus ini di Malaysia, membuat banyak orang menjadikan Najib sebagai bahan lelucon. Tak hanya itu, bahkan perusahaan kondom asal Malaysia memutuskan untuk meluncurkan koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari Najib Razak.

Dilansir dari Juice (04/08), dalam beberapa kesempatan Najib memang sering tertangkap kamera tengah ngemil snack keju bernama Super Ring. Snack keju ini popularitasnya langsung meroket.

Melihat peluang ini, perusahaan ONE Condoms akhirnya mengeluarkan varian kondom terbaru mereka. Yaitu dengan menambahkan rasa dan aroma snack keju Super Ring ke dalam produk kondom mereka.

Diberi nama ‘Super Ring Condoms’ karena kondom ini menggunakan latex yang lebih lembut. Sementara di bagian depan kemasan tertulis bahwa kondom ini memiliki rasa ekstra keju yang kuat.

“Kondom Super Ring, kondom kegemaran rakyat Malaysia,” tulis keterangan produk dari ONE Condoms di akun Instagram mereka.

Dalam hitungan jam, Super Ring Condoms ini langsung viral di media sosial. Apalagi kondom ini termasuk ke dalam edisi terbatas. Banyak yang bertanya kapan kondom ini akan dijual dipasaran.

“Tolong produksi (Super Ring Condoms) yang banyak. Saya akan membelinya,” komen salah satu netizen.
“OMG saya mau. Pasti rasanya enak, yummy yummy!” sambung netizen lainnya.

Hingga saat ini, ONE Condoms belum mengkonfirmasi kapan kondom edisi spesial ini akan dirilis. Tapi kondom
dengan rasa makanan sudah bukan hal yang aneh lagi di ONE Condoms.

Sebelumnya perusahaan ini kerap meluncurkan kondom dengan rasa makanan tradisional. Seperti kondom rasa rendang, nasi lemak, hingga teh tarik. (buddy/EB/detikcom).

Related Articles

Back to top button