fbpx
Wisata & Kuliner

Asyik, GWK Kembali Buka 4 Desember Lurr!!

BADUNG, BALI, energibangsa.idIni adalah kabar baik sekaligus angin segar bagi pelaku wisata dan juga masyarakat. Garuda Wisnu Kencana alias GWK di Bandung, Provinsi Bakal bakal membuka kembali obyek wisata patung raksasa (GWK)  mulai 4 Desember 2020.

Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park ancang-ancang akan mulai menerapkan protokol kesehatan sesuai adaptasi kebiasaan baru di destinasi pariwisata Indonesia, khususnya di kawasan wisata GWK.

Dalam rangka mendukung rencana pembukaan kembali Garuda Wisnu Kencana untuk wisatawan umum mulai tanggal 4 Desember 2020, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Asosiasi Promotor Musik Indonesia (APMI) juga menyelenggarakan sosialisasi Panduan Pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan (CHSE Experience) di GWK, Jumat (27/11).

Sosialisasi

CHSE Experience merupakan sosialisasi panduan protokol kesehatan dengan target audiens yaitu para pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan (event) seperti para promotor, pekerja, pengunjung, pengisi acara, vendor, tenant, pengelola venue, asosiasi dan pemerintah daerah.

“CHSE Experience merupakan salah satu bentuk dukungan dari pemerintah bagi para pelaku industri event di Indonesia. Itu terkait dengan panduan pelaksanaan kegiatan (events) yang sesuai dengan adaptasi kebiasaan baru”, ungkap Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf Rizki Handayani, dalam siaran pers, Sabtu (28/11).

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan industri event pariwisata Indonesia bisa semakin semangat untuk terus berkarya dan menghasilkan event-event berkualitas yang mampu mendukung peningkatan citra pariwisata Indonesia,” imbuhnya. (*)

Related Articles

Back to top button