fbpx
Ekonomi & Bisnis

Apresiasi Nakes dan Guru Sekolah, GIG Indosat Ooredoo Beri Diskon 50% Berlangganan Internet

ENERGIBANGSA.ID – Pandemi Covid-19 yang terus mengalami lonjakan dari waktu ke waktu berdampak signifikan di berbagai sektor kehidupan.

Profesi tenaga kerja dan guru sekolah harus berjuang ekstra dalam menyikapi kondisi pandemi Covid-19.

Mereka harus berjuang di garis terdepan untuk memerangi pandemi Covid-19 dan mencerdaskan generasi muda Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi tersebut, GIG Indosat Ooredo memberikan diskon sebesar 50% untuk seluruh paket internet Secepat Kilat GIG by Indosat Ooredoo.

Promo diskon internet Secepat Kilat ini dimulai sejak tanggal 9 Juli – 31 Desember 2021 mendatang.  Berikut syarat dan ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo berlaku khusus Tenaga kesehatan dan Guru sekolah TK, SD, SMP, SMA/SMK (Tidak berlaku untuk Dosen).
  2. Nakes dan guru sekolah mengisi data dan alamat pemasangan di fom yang sudah sediakan.
  3. Nakes dan guru sekolah wajib melampirkan photo KTP dan Photo STR atau ID card instansi kesehatan tempat bekerja. Untuk Guru sekolah diwajibkan melampirkan keterangan yang menyatakan bahwa kamu adalah guru sekolah.
  4. Setiap nakes dan guru sekolah hanya boleh mengikuti program ini 1 (satu) kali selama periode promo berlangsung.
  5. Tarif belum termasuk PPN 10% dan biaya materai.
  6. Gratis biaya instalasi dan sewa modem selama berlangganan.
  7. Discount 50 % diberikan selama 12 bulan berlangganan, setelah periode diskon berakhir tarif berlangganan diberlakukan kembali ke harga normal.
  8. Semua metode pembayaran yang telah bekerjasama dengan GIG berlaku untuk promo ini.
  9. GIG berhak membatalkan proses pendaftaran bila ditemukan data yang tidak sesuai dan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna.
  10. Syarat dan ketentuan yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan promo ini.
  11. Jika ada kendala pelanggan bisa mengirimkan email ke cs @gig.id atau official account WA GIG di 08588-0006-919​.
  12. Berlaku untuk pelanggan di semua site, kecuali site dengan kerjasama dan perjanjian khusus, yaitu: Apartement Newton Bandung, Binus Square, Kocoran Baru, Pemukiman Dusun Karangasem RW 02, Perumahan Dusun Gandok Rw 55, Perumahan Pogung Baru RW 052, Satu 8 Apartment dan The Nest Apartment.
Apresiasi Nakes dan Guru Sekolah, GIG Indosat Ooredoo Beri Diskon 50% Berlangganan Internet
Sumber : gig.id

GIG merupakan produk keluaran Indosat Ooredoo yang melayani kebutuhan internet di rumah dan apartemen dengan menggunkan top-up voucher dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Kabar gembira bagi tenaga kesehatan dan guru sekolah, pengaktifan paket Secepat Kilat dapat dilakukan tanpa harus menyertakan kode promo.

Tunggu apa lagi? Ayo, daftarkan diri selama periode diskon masih buka dan nikmati promo lainnya melalui website resmi GIG Indoosat Ooredo.

Related Articles

Back to top button