fbpx
Ragam Bangsa

Angkat Bicara Soal Perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan, Ririe: Sudah Saya Maafkan!

ENERGIBANGSA.ID – Ririe Fairus mengaku sudah memaafkan perbuatan mantan suaminya, Ayus Sabyan. Keduanya juga disebut masih berkomunikasi demi kedua anak mereka.

“Sudah, sampai sekarang pun saya sudah memaafkan dia,” kata Ririe dilansir dari CNNIndonesia, Rabu (3/3).

Sebelumnya, Ririe menggugat cerai Ayus, salah satu personel Sabyan dengan tudingan perselingkuhan. Ayus dituding selingkuh dengan sesama personel Sabyan, Nisa, selama dua tahun terakhir.

Melalui sebuah video beberapa waktu lalu, Ayus telah meminta maaf atas kekhilafan yang ia lakukan. Namun ayah Nissa, Komar, membantah bahwa anaknya memiliki hubungan dengan Ayus.

Ririe tak bisa berkomentar

Ririe tak bisa berkomentar apapun terkait bantahan keluarga Nissa soal tudingan perselingkuhan antara perempuan tersebut dengan suami yang telah ia nikahi sejak 2012 itu.

Bagi Ririe, ia hanya ingin fokus berpisah dengan Ayus dan tidak mau membahas soal perselingkuhan. Ia menyebut telah membicarakan hal itu dengan Ayus dan keduanya sepakat berpisah baik-baik.

“Saya enggak bisa berkomentar apa-apa. Maksudnya ya ada Allah Maha Melihat dan Mendengar. Sudah gitu aja,” kata Ririe.

Meminta berita dihentikan

Tidak hanya itu, melalui unggahan di Instagram Story pada Rabu (3/3) malam, Ririe meminta segala pembahasan soal perselingkuhan dan hujatan netizen kepada Ayus dan Nissa untuk dihentikan.

Bgaimanapun juga, Ayus adalah ayah dari anak-anak Ririe dan ia masih menghargai dan menyayangi pria tersebut. Ia bahkan menyebut rela melepas Ayus asalkan ia bahagia. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button