fbpx
Olahraga

Akhirnya! PSIS Dapat Restu Pemprov Jateng Gunakan Kembali Stadion Jatidiri Semarang

SEMARANG, energibangsa.id – PT Mahesa Jenar Semarang yang menaungi klub PSIS Semarang akan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang penggunaan Stadion Jatidiri.

MoU ini ditandatangani Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah selaku pengelola Stadion Jatidiri Semarang di Kantor Disporapar Jateng di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Semarang pada Kamis (4/3/2021).

Sementara dari Disporapar Jateng langsung diwakili oleh Kepala Disporapar Jateng, Sinoeng N. Rachmadi beserta jajaran terkait.

Hadir pula perwakilan Panser Biru seperti Ketua Umum Kepareng dan Sekretaris Umum Toby Putra Mahendra.

Proses penandatanganan dari PT. Mahesa Jenar Semarang diwakili Direktur Utama, Joni Kurnianto dan dari Disporapar Jateng pelaksanaan tanda tangan MoU diwakili oleh Sinoeng N. Rachmadi.

Isi MoU

Isi MoU sendiri berupa aturan penggunaan Stadion Jatidiri yaitu hak dan kewajiban kedua belah pihak secara profesional supaya tidak timbul masalah di kemudian hari.

Petinggi PT. Mahesa Jenar Semarang, Kairul Anwar mengungkapkan bahwa secara legal PSIS sudah berhak menggunakan Stadion Jatidiri dengan melaksanakan kewajiban yang telah disepakati kedua belah pihak.

Sementara, Joni Kurnianto selaku Dirut PT. Mahesa Jenar Semarang yang melakukan penandatanganan MoU mengucapkan terima kasih kepada Disporapar Jateng yang telah mengizinkan PSIS menggunakan Stadion Jatidiri.

Penandatanganan MoU ini diharapkan mampu menjadi langkah baru untuk PSIS supaya bisa segera mengurus segala proses administrasi untuk penggunaan Stadion Jatidiri di lingkup operator liga. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button