fbpx
Mobile

ADVAN G9 Pro Jadi Ponsel Terbaik di Kelasnya, Simak Faktanya

ENERGIBANGSA.ID—Sobat energi, kini Advan G9 Pro menjadi piranti baru yang ramah di kantong kita. Dan, keunggulannya ada pada kapasitas RAM yang luas di kelasnya.

Ponsel pintar itu juga tergolong memiliki spesifikasi yang lengkap. Pasalnya, Advan G9 Promerupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya serta dibekali RAM 6GB.

Dikutip dari detikinet, Selasa (19/1/2021), peningkatan kapasitas RAM tersebut bahkan diikuti oleh ROM yang turut ditambahkan menjadi 64GB.

MicroSD (128GB)

Advan G9 Pro juga bisa. Adapun, besarnya kapasitas RAM tersebut tentu akan membuat performa ponsel bekerja lebih baik dari biasanya.

Meningkatnya kapasitas RAM bermanfaat bagi pengguna yang multi-tasking yang sering membuka aplikasi bersamaan, dari browsing, streaming ataupun gaming.

Layar 6,6″ HD+ With IPS

Ponsel ini juga didukung dengan layar 6,6″ HD+ With IPS, full screen sehingga membuat pengguna akan merasakan sensasi nyaman ketika bermain game dan streaming.

Layar waterdrop full view pada ponsel ini akan memberikan pengalaman nonton film atau main video game secara maksimal.

Baterai jumbo

ADVAN G9 Pro juga didukung baterai 5200 mAh. Dengan kapasitas tersebut mampu bertahan dalam waktu cukup lama yakni 375 jam dalam keadaan stand by atau 6,25 jam ketika sedang menonton film HD.

Terlebih ponsel itu disokong prosesor Octa-core 1.6GHz + 1.2GHz dengan sistem operasi Android 10 dan ROM 64 GB.

Hal ini memungkinan sistem operasi pada smartphone lebih lancar dan mampu mendukung aktivitas lainnya.

Kamera depan 8MP

Smartphone ini juga memiliki kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP main camera + 0,3MP effect beauty + 0,3MP lensa AI + 0,3MP lensa bokeh.

Kamera ini bisa digunakan untuk normal shot, bokeh shot, hingga filtered shot.

Dari fitur gaming seperti di atas, ADVAN G9 Pro harga dibanderol Rp1.649.000. terjangkau, bukan? (*)

Related Articles

Back to top button