aiesec global village
Kabar Indonesia

Ada Gelaran Festival Budaya Internasional Terbesar di TIK Semarang

0

ENERGIBANGSA.ID – Sebagai ibukota Povinsi Jawa Tengah, Semarang semakin meneguhkan nilainya, setelah mendapat gelar sebagai Kota Wisata Terbaik se-Asia Tenggara, kini gelaran Festival Budaya Internasional terbesar juga akan diadakan di Semarang.

Adalah AIESEC (Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales) cabang Semarang, yang menghelat acara budaya internasional terbesar dengan tajuk “Global Village Winter 2020” di Tamam Indonesia Kaya pada Sabtu (8/2/20) nanti.

Farah, salah satu panitia penyelenggara acara menyebut bahwa acara ini akan diikuti oleh ratusan peserta dari 10 negara di dunia.

“di sana nanti ada pertunjukan budaya dan aneka jenis makanan dari seluruh dunia,” jelasnya pada tim energibangsa.id

Acara Gratis

Menurut Farah, Semarang sebagai ibukota provinsi Jateng sudah selayaknya menjadi tuan rumah yang baik bagi acara bergengsi di level internasional yang dibuka secara gratis untuk umum ini.

“acara dibuka gratis, untuk umum, dan pengunjung juga nantinya akan disuguhi cultural perfomance, aneka makanan, dan yang beruntung akan mendapatkan cinderamata dari 10 negara,” terangnya.

Rencananya, acara Global Village Winter 2020 akan dimulai pada pukul 16.00 hingga 21.00, pada Sabtu 8 Februari 2020.

“makanya, mumpung gratis, warga Semarang dan sekitarnya harus datang dan membuktikan pada pemuda dari penjuru dunia bahwa kita adalah warga yang berfikiran terbuka, baik dan ramah,” pungkasnya.

Yuk, sobat energi, mari bergabung bersama masyarakat dunia dari berbagai negara untuk saling mengenal budaya masing-masing negara di dunia.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Kampus Merdeka dan Pendidikan Anti Korupsi

Previous article

Widyantoro Pimpin Latihan Perdana Persijap

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.