LifeMusic

7 Rekomendasi Lagu untuk menemani yang Nolep saat Tahun Baru 2020

0

ENERGIBANGSA.ID – Malam pergantian tahun baru biasa disambut dengan meniup terompot, pergi bersama kawan atau pacar datang ke perayaan tahun dikeramaian kota, namun apa jadinya bagi seorang nolep yang ingin merayakan tahun pergantian baru. Jawaban mereka paling “ya kami dirumah entah rebahan atau main Game ML, terus ngepush rank atau dengerin musik” . ah dasar nolep mati ja lu hehe.

Nolep berasal dari bahasa Inggris “No Life” dan hal ini juga dapat diucapkan dengan kata “Nolep” yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, sehingga dapat di gunakan dalam kehidupan sehari hari dengan pergaulan anak remaja.

Nah bagi nolep yang lagi browsing nyari lagu yang cocok nemani kalian lagi gabut gak pengen keluar ikut pergantian tahun apalagi gak ada pasangan (emank nolep bisa punya pacar bro?), tim Energi Bangsa berbaik hati mencarikan lagu – lagu yang cocok menemani kalian buat para nolep.

Berikut lagu 7 rekomendasi lagu untuk menemanimu yang nolep saat tahun baru

1 Happy New Year” – Kid Rock

Buat suasana tempat nolep kamu serasa di konser tahun ya cocoknya ya lagu ini.

2 “Selamat Tahun Baru” – Endank Soekamti

Ini nih lagu selamat tahun baru versi rege, uyeee

3 It’s My Life – Bon Jovi

Meskipun ini adalah lagu yang sangat jadul akan tetapi inilah yang ingin disampaikan para nolep kepada pada orang lain yang mengomentari diri kita. lewat lagu It’s My Life. Udah lah, bodoh amat sama yang namanya cinta. Cukup nikmati aja dunia ini sendiri. Sendiri juga asyik kok.

4 Saykoji – Jomblo

Untuk lagu kali ini cocok sekali buat nolep karena sedang sendiri akibat menjadi jomblo.

5 Ambyar – didi kempot

Lagu ini cocok banget buat para nolep yang patah hati, eh emang nolep bisa patah hati? Patah hati ma siapa? hehe

6 YA ASYIQOL MUSTHOFA- Nisa Sabyan

Buat nolep yang syari’i ato nolep karna menghindari gemerlap dunia apalagi merayakan pergantian tahun itu bukan budaya kami hya hya.. mumkin lagu sholawat nisa sabyan cocok menemanimu yang nolep tapi pengen dekat dengan tuhan

7  demon Slayer

biasanya nolep itu kebanyakan para wibu, nih lagu yang lagi hits trending dari ost kimetsu no yaiba.

Komentar Netizen
Bagikan, agar menjadi energi positif untuk orang lain

Jokowi Minta Kota Lama Menjadi Creative Hub Jateng

Previous article

Nanas Muda bakal laku di Tahun 2020, Mitosnya sih bisa gugurin Kandungan Tapi apa Bener?

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Life