fbpx
Gaya Hidup

5 Alasan Kenapa Bangga Menjadi ONCE, Fans dari Girlgrup TWICE

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Girlband TWICE mulai dibentuk pada tahun 2015 melalui audisi pencarian bakat Sixteen. Dari audisi tersebut munculah 9 anggota yang akhirnya debut menjadi grup yang diberi nama TWICE. Tentunya kisah mereka tidak semudah dan semenyenangkan layaknya serial TV Show yang ada di televisi Indonesia.

JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi dan membesarkan nama TWICE di kancah dunia, terkenal dengan aturannya yang sangat ketat. Sudah menjadi rahasia umum bahwa agensi yang berbasis di Korea Selatan ini melahirkan talenta-talenta yang berbakat.

Proses pertumbuhan TWICE untuk menjadi sebesar sekarang pun juga dinilai tidaklah mudah. Mereka harus melalui berbagai makian, cacian, hinaan, bahkan sampai percobaan pembunuhan. Memang itulah resiko ketika sebuah grup bisa mencapai titik kepopuleran tertinggi.

Pada saat itulah, ONCE muncul sebagai ‘pelindung’ TWICE dalam menghadapi serangan haters. ONCE merupakan nama fandom resmi yang diberikan oleh JYP Entertainment untuk fans TWICE. Para ONCE inilah yang membantu TWICE khususnya para member untuk tetap semangat menghibur semua orang.

Namun sebenarnya apa yang membuat seorang ONCE bangga menjadi fans TWICE? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, tim energibangsa.id sudah merangkumnya untuk kamu para calon ONCE di Indonesia, dilansir langsung dari para fans garis keras.

1. Visualnya bikin mimisan

5 Alasan Kenapa Bangga Menjadi ONCE, Fans dari Girlgrup TWICE

Ketika pertama kali melihat grup ini, perhatian kamu akan langsung tertuju pada visual para anggotanya. Sebagai pria yang punya selera (kaya iklan apa ya?), jelas visual anggota TWICE ini adalah goals wanita idaman mereka. Bahkan tak hanya pria, banyak wanita pun gagal fokus ketika melihat visual yang beningnya nggak masuk akal tersebut. Pokoknya kalau kamu nggak percaya, coba deh lihat video music mereka dan buktikan sendiri khasiatnya.

2. Membernya Kocak

5 Alasan Kenapa Bangga Menjadi ONCE, Fans dari Girlgrup TWICE

Grupband di Korea Selatan memang sering diundang untuk datang ke acara variety show di televisi. Tak jarang para member dari grup tersebut menunjukkan sisi lain dari yang tampak di kamera selama ini. Hal serupa juga terjadi pada girlgrup TWICE. Para membernya seringkali bertingkah absurd dan lucu yang kerap mengundang tawa para ONCE. Hal itulah yang membuat para fans betah berjam-jam untuk menyaksikan mereka muncul di acara variety show.

3. Selalu dihibur dengan lagu bagus

5 Alasan Kenapa Bangga Menjadi ONCE, Fans dari Girlgrup TWICE

Agensi JYP Entertainment selalu merilis lagu-lagu yang catchy dan enak didengar. Twice, telah merilis dua album studio, satu album kompilasi, tiga album kemasan ulang, lima album mini dan empat belas single. Hampir dari semua lagu didalam album tersebut meraih penghargaan pada ajang musik bergengsi di Korea.

4. Suara TWICE yang super merdu

5 Alasan Kenapa Bangga Menjadi ONCE, Fans dari Girlgrup TWICE

Untuk kualitas vokal sudah tidak usah diragukan lagi. Mereka semua adalah jebolan dari acara pencarian bakat Sixteen yang punya kriteria super ketat. Disana mereka sudah dilatih mulai dari kemampuan vokal, dance, dan lain sebagainya. Jadi sudah fix suara mereka punya level yang diatas rata-rata.

5. Once adalah fandom paling sabar

5 Alasan Kenapa Bangga Menjadi ONCE, Fans dari Girlgrup TWICE

TWICE seringkali mendapat hujatan dari para hatersnya. Pada saat itulah ONCE hadir untuk tetap memberikan semangat kepada TWICE dan membelanya dari serangan haters. Bukan dilawan dengan emosi, namun para ONCE lebih suka menanggapinya dengan respon positif. Ini dilakukan agar tidak memicu perang antar fandom atau fan war.

Itulah tadi beberapa hal yang membuat kamu sebagai ONCE semakin bangga karena telah mencintai TWICE. Buat kamu yang masih ragu dan baru nyemplung di dunia KPOP , ayo buruan jadi ONCE yang garis keras. (buddy/EB).

Related Articles

Back to top button