fbpx
Ragam Bangsa

4 Game ‘Rahasia’ yang Bisa Dimainkan di Google, Begini Cara Aksesnya

SEMARANG, energibangsa.id – Mesin pencarian Google sudah akrab ditelinga setiap orang. Biasanya mereka menggunakan Google untuk mencari informasi yang dibutuhkan.

Tapi, di Google kamu bisa juga memainkan game tanpa perlu mengunduh aplikasi apapun, sehingga tak memenuhi ruang penyimpanan PC kamu. Belum banyak orang tahu bahwa Google menciptakan mainan tersembunyi sejak bertahun-tahun lalu. Bahkan, ada pula game yang dapat dimainkan tanpa PC atau laptop kamu terkoneksi dengan Internet. Menarik bukan?

Mau tahu apa saja game yang bisa dimainkan di Google? Yuk, simak rangkuman Energi Bangsa dari berbagai sumber :

1. Pac Man

pac-man

Siapa yang tidak tahu video game Pac-Man? Dirilis tahun 1980, tentu sudah akrab dengan permainan yang satu ini. Cukup ketik “Pac-Man” di kolom pencarian Google, setelah muncul kemudian klik mulai atau play. Untuk memainkannya kamu bisa menggunakan seluruh tanda panah pada keyboard dan ambil koin sebanyak-banyaknya dan hindari hantu yang mengejar.

2. Snake

game google

Game legendaris satu ini bisa juga kamu mainkan di Google dengan mengetik “snake” dan akan muncul game ini pada hasil pencarian teratas. Game Snake di-remake agar dapat dimainkan dalam versi grafis yang lebih modern, namun tetap mempertahankan cara memainkannya yang sederhana.

3. Tic Tac Toe

tic tac

Biasanya anak-anak di Indonesia menyebutnya sebagai permainan XoX. Untuk memainkan ini, pertama kamu buka Google.com dan search “Tic Tac Toe”. Setelah itu pilih X atau O pada keyboard dan mainkan game seperti biasanya.

4. Dino Run

game google

Beda dari game yang sebelumnya, Dino Run justru dimainkan saat kamu sedang offline. Ketika kamu membuka laman pencarian Google namun tidak ada koneksi internet, pasti kamu akan melihat gambar dinosaurus di layar monitor mu. Nah, tinggal mainkan saja dengan menekan kursor panah atas atau spasi pada keyboard untuk membuat dinosaurusmu melompat. Tips nya hindari rintangan seperti tanaman kaktus maupun burung dengan melompatinya. (Sasa/EB).

Related Articles

Back to top button