Kabar Daerah

30 Calon KPID Jateng Jalani Ujian Tertulis

ENERGIBANGSA.ID (Semarang Raya) – Sebanyak 30 calon anggota Komisi Informasi Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Tengah, menjalani ujian tertulis di lantai 4 kantor Dinas Kominfo Jateng, Kota Semarang, Rabu (15/7).

Sejumlah peserta calon anggota KIPD Jawa Tengah sedang menjalani ujian tertulis di lantai 4 kantor Dinas Kominfo Jawa Tengah, Rabu (15/7)

Berdasarkan cuitan akun @kominfo_jtg, ke-30 kandidat KPID tersebut akan bersaing untuk bisa menjadi anggota KPID periode 2020-2023.

Ketua Tim Seleksi (Timsel) KPID Jateng KH Ahmad Darodji menyampaikan akan melakukan seleksi dengan seobyektif mungkin. Supaya peserta yang terpilih benar-benar terbaik. Jalannya tes tertulis terpantau tertib dan lancar, tulis akun @kominfo_jtg.

Tim seleksi juga menyiapkan ruangan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Seperti penyediaan cairan pembersih tangan, pemberlakuan jaga jarak, ruangan dengan ventilasi memadai serta para peserta juga tertib mengenakan masker serta ada pula yang memakai faceshield, imbuhnya. (dd/EB).

Related Articles

Back to top button