fbpx
Wisata & Kuliner

3 Pantai Anti Mainstream Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Rembang, Keren Abis!

SEMARANG, energibangsa.id — Pantai menjadi destinasi wisata yang banyak diminati orang untuk berlibur. Kabupaten Rembang memiliki banyak pantai yang belum banyak terjamah.

Pemandangan yang ditawarkan pun nggak main-main loh. Wisata alamnya akan memanjakan mata dan menyegarkan pikiran.

Berlibur ke Rembang semakin seru bila bersama keluarga maupun kerabat. Menikmati sepoi angin di bibir pantai sambil bermain air dan melihat biota laut yang ada di sekitar pantai.

Berikut ini, energibangsa.id telah merangkumkan 3 pantai yang wajib dikunjungi saat datang ke Rembang. Dijamin keren dan bikin senang! Yuk intip daftarnya

1. Pantai Karang Jahe

3 Pantai Anti Mainstream Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Rembang, Keren Abis!

Pantai karang jahe sering dijuluki sebagai Pantai Kuta-nya Rembang. Terdapat berbagai macam fasilitas dan wahana permainan yang disediakan disini.

Ada berbagai wahana permainan bagi anak-anak seperti ayunan, dan juga ada wahana seperti motor atv dan kereta pantai.

Dinamakan Pantai Karang Jahe karena adanya batu karang berukuran besar di area pantai ini yang warnanya seperti warna jahe.

Saat berkunjung kesini baiknya sore hari untuk mendapatkan momen sunset atau matahari tenggelam.

Pantai Karang Jahe berlokasi di Jalan Rembang-Lasem, Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.. Saat berkunjung ke sini, pengunjung tidak dipungut biaya masuk, namun perlu membayar uang parkir saja.

2. Pantai Caruban

3 Pantai Anti Mainstream Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Rembang, Keren Abis!

Pantai Caruban berada di Jalan Gedongmulyo, Desa Gedong Mulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Pantai ini belum banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Pasirnya yang putih bersih menjadi daya tarik untuk dikunjungi. Garis pantai yang lebar dan panjang dengan ombak yang tenang, pantai ini menjadi tempat favorite untuk dikunjungi dan spot bermain air dan berenang.

Ada juga pohon cemara yang tumbuh disekitar pantai. Didirikan juga saung-saung untuk pengunjung dapat bersantai.

Karena masih belum banyak terjamah, pengelolaan tempat ini belum maksimal. Belum ada fasilitas lain yang mendukung. Jalur menuju pantai ini pun rusak dan sempit.

3. Nyamplung Indah

3 Pantai Anti Mainstream Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Rembang, Keren Abis!

Pantai ini memiliki pasir yang putih dengan air laut yang jernih. Di sekelilingnya juga terdapat pohon cemara yang rimbun.

Pantai Nyamplung Indah berada di Tritunggal, Rembang, Jawa Tengah. Untuk berkunjung ke sini, wisatawan tidak dipungut biaya masuk.

Tergolong pantai yang masih sepi. Pantai ini cocok sekali sebagai destinasi tempat untuk melepas penat dengan aktivitas sehari-hari.

Tak hanya itu, spot fotonya pun ada dimana-mana. Dijamin hasil foto pasti instagramable!

Itu tadi Sobat Energi 3 pantai di Rembang yang wajib banget dikunjungi! Jangan lupa foto yang banyak dan upload ke media sosial kamu ya! Selamat berlibur! Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan!

(Annisaa/EB).

Related Articles

Back to top button