fbpx
Film dan Hiburan

3 Drama Korea Terbaru yang Paling Ditunggu, Biaya Produksinya Fantastis Lho!

ENERGIBANGSA.ID – Masyarakat Indonesia saat ini gemar melihat drama korea (drakor). Tidak dipungkiri, semakin baik kualitas sebuah drama Korea tentu semakin besar pula biaya produksi yang dihabiskan.

Beberapa waktu, drama Arthdal Chronicles yang berlatar zaman kuno menghabiskan biaya produksi sebesar 54 miliar won atau setara Rp687 miliar.

Drama-drama Korea yang tengah tayang saat ini, seperti Sisyphus: The Myth dan Vincenzo juga diperkirakan menghabiskan biaya fantastis yaitu 20 miliar won atau Rp254 miliar.

Dengan biaya yang fantastik, drama-drama ini tentu akan menyajikan visual terbaik yang patut kalian tunggu-tunggu.

Dilansir dari Insertlive.com, Jumat (05/03/2021), berikut drama Korea terbaru yang segera tayang dan punya biaya produksi fantastik.

Moving

3 Drama Korea Terbaru yang Paling Ditunggu, Biaya Produksinya Fantastis Lho!
pemain drama Moving / sumber : pikiran-rakyat.com

Moving adalah drama terbaru yang diprediksi menghabiskan biaya produksi fantastis

Drama yang diangkat dari Webtoon berjudul sama ini diprediksi menghabiskan biaya sebesar 50 miliar won atau Rp636 miliar.

Webtoon karangan Kang Full bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah yang menyembunyikan rahasia kepada orang lain dan orang tuanya.

Sementara untuk pemain drama ini adalah Jo In Sung , Han Hyo Joo, dan Cha Tae Hyun yang sedang dalam pembicaraan.

Ask the Stars

3 Drama Korea Terbaru yang Paling Ditunggu, Biaya Produksinya Fantastis Lho!
keyeast / sumber : hellokpop.com

Drama terbaru selanjutnya yang diprediksi menelan biaya produksi mahal adalah Ask the Stars.

Drama Korea pertama yang akan berlatar luar angkasa ini diproduksi oleh KEYEAST dan perkiraan menelan biaya produksi 40 miliar won atau Rp509 miliar.

Ask the Stars akan mengusung genre komedi-romantis dan naskahnya sendiri ditulis oleh penulis terkenal yaitu Seo Sook Hyang.

Mount Jiri

3 Drama Korea Terbaru yang Paling Ditunggu, Biaya Produksinya Fantastis Lho!
pemain drama Mount Jiri / sumber : idntimes.com

Terakhir ada drama Mount Jiri atau Cliffhanger. Drama ini diprediksi menghabiskan biaya produksi sebesar 30 miliar won atau Rp381 miliar.

Drama Mount Jiri sendiri bergenre misteri yang mengangkat kisah penjaga taman yang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Gunung Jiri.

Drama ini disutradarai Lee Eung Bok yang sebelumnya menggarap Dream High, Descendants of the Sun, dan Goblin. Naskahnya juga ditulis oleh penulis terkenal Kim Eun Hee yang terkenal lewat drama Signal dan Kingdom. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button