Wisata & Kuliner

3 Coffee Shop White Minimalist di Semarang, Enak dan Instagramable

SEMARANG, energibangsa.id – Minum kopi saat ini telah menjadi trend baru. Bagi anak muda rasanya tak afdol kalau belum nongkrong di coffee shop. Tak heran saat ini muncul banyak coffee shop, termasuk di Semarang.

Saking banyaknya, para pelaku usaha coffe shop berlomba-lomba untuk mengunggulkan usahanya, mulai dari membuat menu unik, membuat sosial media, hingga konsep tempat yang kekinian. Ini dibuat tak lain untuk menarik minat konsumen datang ke tempatnya.

Anak muda dalam menyambangi coffee shop biasanya tak hanya melihat dari menu dan harganya, mereka juga melihat tempat yang sekiranya instagramable untuk dipamerkan di platform media sosial pribadinya. Salah satu tempat yang estetik biasanya bertema white minimalist. Outfit apapun tak akan salah bila dipakai untuk berfoto di bangunan bertema ini.

Berikut rekomendasi coffee shop bertema white-minimalist di Semarang, tak hanya instagramable tempatnya cocok pula untuk nongkrong ditambah dengan rasa makanannya yang tak bisa diremehkan.. Intip yuk!

1. Saat Teduh

Coffee shop Saat teduh ini terletak di Jalan Singosari Timur, berdekatan dengan Rumah Sakit Roemani Semarang. Meski space ruangannya tidak terlalu luas, disini juga tersedia menu makan, berbeda dengan coffee shop berukuran mini lainnya yang kebanyakan hanya menyediakan menu beverage saja. So, buat kamu yang mau nongkrong, gak perlu takut kelaparan. Buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 10 malam, Saat Teduh lagi menyediakan promo nih, diskon 20% setiap Senin dan Rabu untuk pemesanan take away. Menarik bukan?

2. Kopi Rejeki

Dibuka pertama kali pada Juni 2020, coffee shop Kopi Rejeki terletak di tengah kota semarang tepatnya di Jalan Erlangga Barat VII, Semarang. Tempatnya yang luas dengan ruang indoor, outdoor, hingga smoking area cocok untuk kalian yang mau nongkrong bareng temen se-geng. Buka dari pukul 09.00-23.00, kamu bisa mengunjungi Kopi Rejeki ini setiap hari. Yuk, langsung gas ke sana!

3. Folkafe

Siapa yang tak tahu Folkafe? Terletak di tepi jalan raya Setiabudi, Semarang membuat coffee shop yang satu ini mudah untuk dijumpai. Untuk kamu yang mau cobain menu disini atau sekedar nongkrong cantik bisa datang ke Folkafe setiap hari dari pukul 7 pagi hingga 10 malam.

Itu tadi beberapa coffee shop di Semarang yang bertema white minimalist. Sebenarnya masih banyak lagi coffee shop di Semarang. Mau tahu? Tunggu aja di Energi Bangsa ya! (Sasa/EB).

Related Articles

Back to top button