fbpx
Gaya Hidup

3 Artikel energibangsa.id 2020 yang Paling Banyak Dicari Pembaca

SEMARANG, energibangsa.id—Dalam aktivitasnya energibangsa.id senantiasa berupaya untuk menyajikan artikel-artikel menarik. Utamanya, bernilai positif serta dalam kerangka konstruktif.

Tentu, tulisan tentang hal-hal baik tak selalu diminati pembaca. Sebab dalam teori jurnalistik, ‘bad news is good news’. Artinya, kabar buruk justru menjadi sajian menarik bagi pembaca.

Jika demikian, apakah artikel positif tak mempunya ruang bagi pembaca? Tentu tak bisa begitu. Artikel dengan kemasan positif tetap memiliki tempat khusus dari sisi pembaca.

Dipenghujung akhir 2020 ini energibangsa.id menyajikan 3 artikel paling diminati pembaca.

1.Semarang Raih Penghargaan Sebagai Kota Terbersih se-Asia Tenggara

Artikel itu menempati puncak teratas di web energibangsa.id. Ditinjau dari awal penyusunan artikelnya, tulisan diatas disusun setelah tim penulisnya mendapat informasi resmi dari pemangku kebijakan Kota Semarang.

Sempat pula mendapat cibiran netizen, mereka tak sependapat jika Kota Semarang meraih nobel kota terbersih tingkat Asia Tenggara. Bahkan diantaranya justru membuli serta menyebut kabar itu sebagai berita hoax.

Artikel dengan judul ‘Semarang Raih Penghargaan Sebagai Kota Terbersih se-Asia Tenggara’ dibaca sedikitnya 37.789 pembaca. Sedangkan artikel tersebut diterbitkan sejak 17 Januari 2020.

2.Link Video Bokep Banjarmasin, Pemersatu Bangsa Terbaru?

Judul di atas sebenarnya hanyalah ‘tipu-muslihat’ bagi pembaca yang gemar mencari konten-konten video bokep.

Padahal sejatinya, judul di atas hanyalah sisi lain kabar terkait video bokep ena-ena Banjarmasin yang saat itu sedang viral di media sosial.

Menurut penulis artikelnya, link video bokep sering dianggap dan dipakai meme sebagai link (jaringan) pemersatu bangsa. Pasalnya (cukup) dengan video inilah perdebatan atas perbedaan pendapat netizen bisa mereda.

Oleh karena itu, judul artikel ini adalah ‘Link Video Bokep Banjarmasin, Pemersatu Bangsa Terbaru?’ Dan, artikel yang ditulis sejak 1 September 2019 itu tetap mendapat ‘perhatian’ pembaca sepanjang 2020.

Artikel itu menempati posisi urutan kedua sebagai tulisan yang paling banyak diminati pembaca. Faktanya, hingga Selasa (29/12) artikel itu dibaca sebanyak 37.451 pengunjung.

3.Video Syur Mirip Gisel Sukses Menyatukan Bangsa

Lagi-lagi, urusan ‘ngebokep’ tetap jadi nomor puncak. Buktinya, artikel dengan judul “Video Syur Mirip Gisel Sukses Menyatukan Bangsa” menjadi tulisan paling dicari ketiga di web energibangsa.id.

Mungkin saja para pembaca Indonesia lebih ‘demen’ membaca atau mencari konten-konten ‘video porno’. Nyatanya, begitu ada artikel dengan judul kunci “video syur’ saja berbondong-bondong meng-klik artikel  itu.

Diposisi ketiga, artikel “Video Syur Mirip Gisel Sukses Menyatukan Bangsa”itu ditulis pada 7 November 2020. Hebatnya, baru sekitar 2 bulan sudah mendapat perhatian 30.004 pengunjung. Dan, terima kasih telah mengunjungi web energibangsa.id.

Sesungguhnya energibangsa.id lebih ‘suka’ menyajikan kabar-kabar baik, kabar positif dan konstruktif. Dan untuk mewujudkan itu, energibangsa.id mengharap dukungan (support) dari seluruh masyarakat Indonesia. Karena kita, energibangsa! (*)

Related Articles

Back to top button