fbpx
Opini / Gagasan

2020 Terimakasih, 2020 Sampai Jumpa

SEMARANG, energibangsa.id – Kami telah melewati berbagai kenangan manis yang telah kami rangkum pada sebuah jurnal kehidupan di tahun ini. Tahun ini kami mendapatkan begitu banyak cerita, kian indah menuntun setiap goresan tinta yang kami tuangkan ke dalam sebuah memori yang tak terlupakan.

Ada masanya kami terpuruk, ada kalanya juga kami dituntut tuk menjadi bangkit. Kami menyadari sebuah perjuangan manis kan diperoleh bagi setiap pemenang pada masing-masing kisahnya.

Kita hanya tidak boleh mengganggap keterbatasan sebagai sebuah penghalang, kita berada pada jalan pikiran yang luas dan saling bertaut. Niscaya hidup kan berpihak bagi hambanya yang tegar.

Aku tahu ini memang sulit, aku tahu jalannya penuh sakit, tangis dan tertatih. Tapi lantas itu tak membuat mu jadi yang sengsara adanya sendiri.

Tahun 2020 tak terasa telah terlewati, banyak mimpi-mimpi dan asa telah menanti. Telah usai segala pedih dan sedih di hati. Cerita masa kini kan jadi penuntun tuk masa depan nanti.

Masa depan yang penuh akan misteri dan menunggu untuk dijelajahi. Petualangan yang kian membentuk kita menjadi seseorang yang lebih berarti.

Terimakasih untuk tidak menyerah dan mengalir pada takdir begitu saja. Terimakasih telah melawan segala macam hal yang tak diinginkan. Wujud kan mimpi di tahun esok. Ku percaya pribadi kuat ini bisa bertahan sedikit lebih lama lagi.

Kebahagiaan kita mutlak adanya pada tahun baru yang akan datang sebentar lagi. Percaya sebuah mimpi kan terkabul, adalah kunci keberhasilan yang kan dituai suatu saat nanti. (Ozan)

Related Articles

Back to top button