fbpx
Kabar Daerah

11 Tokoh Jateng Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama Hari Ini, Siapa Saja? Simak Yuk..

SEMARANG, energibangsa.id – Jawa Tengah akan memulai vaksinasi covid-19 pada hari ini. Vaksinasi tahap pertama ini diberikan kepada 10.609 tenaga kesehatan. Tak hanya itu, 11 tokoh di Jateng termasuk Gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga akan ikut serta.

Vaksinasi tahap pertama di Jateng ini akan dilakukan di tiga daerah yaitu Kota Semarang, Kabupaten Semarang dan Kota Solo. Distribusi juga sudah dilakukan ke tiga daerah ini dan sudah siap untuk digunakan pada hari ini.

Vaksinasi pertama di Kota Solo akan diberikan kepada tenaga medis namun, masih sebanyak satu suntikan dengan jumlah 10.609 dosis vaksin.

Kota Semarang dan Kabupaten Semarang pada hari ini tenaga kesehatan sudah bisa mendapatkan dua dosis sesuai dengan aturan vaksinasi covid-19.

Lokasi vaksinasi

Vaksinasi tahap pertama ini akan dilakukan di RS Tugurejo yang merupakan milik Pemprov Jateng  di Kota Semarang. Vaksinasi akan dimulai tanggal 14 Januari hari ini jam 07.30 WIB.  Perlu diketahui bahwa proses vaksinasi tahap pertama di Jateng memang dipusatkan di RS Tugurejo, Semarang.

Sebanyak 11 tokoh yang ikut menjadi penerima vaksin pertama di Jateng diantara yaitu Gubernur Jateng, Wagub Jateng, Panglima Kodam, Kapolda dan Kepala Dinas Kesehatan. Selanjutnya, Direktur RSUD, pimpinan wilayah ISI, PPNI, tokoh agama Islam dan non islam yang akan diwakilkan Katolik. (*)

Related Articles

Back to top button