Ragam Bangsa

11 Tahun Pacaran Ternyata Pria Ini Hanya Menjaga Jodoh Orang Lain

ENERGIBANGSA.ID – Warganet saat ini kembali dikejutkan kabar heboh. Kali ini akun lambe turah dan akun gossip lainnya mengunggah sebuah video pernikahan yang menguras emosi netizen.

Video berdurasi 2 menitan tersebut memperlihatkan seseorang menghadiri acara pernikahan sang mantan yang telah bersama selama 11 tahun. Rata-rata caption video menjelaskan 11 tahun menjalin hubungan, datang sebagai undangan.

Sobat energi tentu tak dapat membayangkan, 11 tahun berpacaran ternyata ambyar, hanya jadi tamu undangan di pernikahan.

Tidak diketahui dengan jelas siapa nama lelaki yang menjadi tamu undangan tersebut, namun media sosial dikagetkan dengan beredarnya video itu. Dalam video yang semula viral di Youtube tersebut, tampak seorang tamu yang mengenakan setelan jas hitam menghadiri acara pernikahan.

Dengan tegar ia menyalami bapak dari mempelai perempuan, tampak akrab. Namun saat bersalaman dengan Ibu dari pengantin perempuan langsung ambyar.

Tangisnya pecah dalam pelukan “Sang Bunda”. Pun sebaliknya, perempuan yang gagal menjadi mertua lelaki yang menangis di pelukannya turut berurai air mata, ambyar juga.

Bahkan, si pria muda tersebut semakin pecah tangisnya dalam pelukan ibu yang tak jadi mertuanya tersebut. Bisa jadi karena saking akrabnya, 11 tahun menjalin kasih dengan sang anak, ibu tersebut terlihat sangat akrab dengan pria berjas hitam tersebut.

Perilaku sopan juga ia tunjukkan dengan memeluk mempelai pria. Manisnya, pengantin perempuan tetap menaruh hormat dengan mencium tangan saat berjabat tangan dengan pria yang ditengarai sebagai sang Mantan tersebut.

Seusai menyalami kedua mempelai, mereka melakukan foto bersama. Sikap santun, tegar dan ikhlas ia tunjukkan pada dunia. Pria gentle yang layak ditiru.

Kalah kontestasi, bukan lantas mencaci. Peristiwa langka di atas pelaminan tersebut banyak diabadikan para tamu undangan hingga bocor ke media sosial. Wal hasil, akun Lambe turah yang mempopulerkan sontak banjir komentar netizen.

Ada tanggapan bernada bercanda, ada yang mengingatkan para jomblower untuk tak meniru berpacaran lama, dan sebagainya. Nah, 11 tahun memang bukan waktu yang singkat, banyak momen suka dan duka telah dilewati bersama tentunya. Namun kita juga perlu sadari tatkala takdir menentukan mereka tak bersatu, pasti tidak akan bersatu.

Nilai positif dari kejadian tersebut adalah pacarana terlalu lama tidak menjamin hubungan akan berakhir manis di pelaminan, jangan sampai sobat energi hanya gigit jari, pacaran lama tapi hanya menjaga jodoh milik orang.

Related Articles

Back to top button