fbpx
Kabar Daerah

10 Tahun Mengabdi, Bupati Pemalang “Pamit”: Ini Daftar Hasil Pembangunan yang Diresmikan 2020

PEMALANG, energibangsa.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang telah meresmikan 10 unit hasil proyek pembangunan Kabupaten Pemalang Tahun 2020.

Seluruh hasil pembangunan itu adalah bagian dari program prioritas dalam Rencana Pembangungan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pemalang Tahun 2016-2021.

Bupati Pemalang, Junaedi, menyebutkan ke-10 proyek tersebut antara lain pembangunan sumur dalam Desa Klareyan (Kecamatan Petarukan), gedung Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar (Poned) Puskesmas Petarukan.

Ada juga pembangunan rehabilitasi ruang Rawat Inap Puskesmas Mulyoharjo (Kecamatan Pemalang), serta gedung Pasar Induk Randudongkal.

Bangunan lainnya yakni Jembatan Wanarata, Kios Cinderamata Widuri, Hotel Moga Indah, Pasar Sayur dan Buah Pemalang, Stadion Mochtar Pemalang, dan Gedung DPRD Pemalang.

10 Tahun Mengabdi, Bupati Pemalang “Pamit”: Ini Daftar Hasil Pembangunan yang Diresmikan 2020

“Nuwun Pamit”

Bupati Junaedi menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang yang selalu mendukung program – program pemerintah.

Ia berharap agar hasil dari pembangunan-pembangunan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat.

Masa jabatan Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang periode 2016-2021 akan selesai pada 17 Februari 2021.

Ia bersama Wakil Bupati Pemalang, Martono, menyampaikan kata pamit serta permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Pemalang.

“Maka dari itu atas kekurangan-kekurangan tadi, saya Junaedi dan Wakil Bupati Martono mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Kabupaten Pemalang”, ucap Bupati Juaedi.

“Saya sebagai komandan, saya sebagai yang diberi kepercayaan, menyampaikan bahwa keberhasilan ini adalah keberhasilan yang dilaksanakan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pemalang,” sambungnya.

Bupati berpesan kepada seluruh jajaran Pemkab Pemalang untuk tetap melanjutkan kinerja yang sudah baik dan memperbaiki berbagai hal yang masih kurang. (Nicola/EB)

Related Articles

Back to top button