fbpx
Tak Berkategori

10 Cara Marketing Pedagang di Pinggir Jalan ini Ngeselin Abis

ENERGIBANGSA.ID (Semarang) – Setiap pedagang pasti punya cara tersendiri untuk memasarkan dagangannya. Strategi marketing biasanya disusun untuk menarik minat calon pembeli.

Nggak sedikit pula yang memanfaatkan media sosial untuk melakukan pemasaran. Cara ini memang efektif banget sih, apalagi kalau dagangan yang kamu jajakan itu sangat milenial.

Para pedagang juga biasanya menggunakan spanduk untuk mempromosikan usahanya. Terutama mereka yang berdagang di pinggir jalan nih, kayaknya spanduk ini nggak boleh absen deh. Kehadiran spanduk promosi ini tentunya buat menarik minat calon pembeli.

Biasanya spanduk ini dibuat dengan kata-kata yang menarik dan desain yang unik. Tapi saking uniknya kadang malah jadi kelewatan nih. Bukannya unik, jatuhnya malah jadi absurd abis.

Dilansir dari brilio.net, berikut deretan cara marketing pedagang pinggir jalan.


1.Waduh, kok malah bikin kesel gini marketingnya ya, strategi sih kayaknya

marketing beras

2.Jadi kamu memilih masak atau mau beli makan di sini aja?

marketing blambangan

3.Kalau dibaca sekilas jadinya kayak terima jual mas-mas nih, bukan emas

marketing emas

4.Hmm, gelarnya sangat panjang nih, udah dipastikan ahli di bidanganya

marketing dokter

5.Ya kalau kayak gini sih nggak usah ditulis lah, sama aja nggak berguna

marketing telur

6.Anak milenial banget nih cara marketingnya, bikin kesel banget

7.Jadi sejak kapan mangga berubah warna jadi kayak gini?

8.Hmm, malah bikin kesal sendiri bacanya nih, kamu kesal juga nggak?

9.Ini sih nantangin banget buat dapat gratisannya, kamu berani nggak?

10.Perhatikan baik-baik ya strategi marketing yang satu ini

Duh, duh, duh …. Ada-ada saja ya, cara bakulan. Sobat energi, ada yang punya ide gokil lagi, buat marketingin daganganmu? (*).

Related Articles

Back to top button